Minggu, 16/06/2024 09:30 WIB

Bangga dengan Darah Palestina, Bella Hadid Pakai Gaun Keffiyeh Merah di Festival Film Cannes

Bangga dengan Darah Palestina, Bella Hadid Pakai Gaun Keffiyeh Merah di Festival Film Cannes

Bangga dengan Darah Palestina, Bella Hadid Pakai Gaun Keffiyeh Merah di Festival Film Cannes 2024. (FOTO: GC IMAGE)

JAKARTA - Bella Hadid dikenal sebagai Supermodel yang bangga dan vokal dengan negara asal leluhurnya, Palestina. Kali ini ia tunjukkan lewat gaya berpakaiannya saat menghadiri Festival Film Cannes 2024 di Prancis.

Bella Hadid berhenti untuk sorbet di Croisette selama Festival Film Cannes 2024, Kamis (23/5/2024).

Supermodel itu mengenakan gaun merah dan putih karya Michael dan Hushi, yang dibuat dari Keffiyeh — sebuah referensi yang jelas tentang warisan Palestina-nya.

Bella Hadid menambahkan ikat pinggang berbentuk bunga Sandy Liang, lingkaran emas Monica Vinader, dan bagal kulit, melengkapi penampilannya dengan bingkai persegi panjang yang terinspirasi Y2K.

Pendiri Kin Euphorics menata rambut gelapnya dengan sanggul ramping, sementara riasannya terdiri dari perona pipi koral dan bibir warna nude.

Keffiyeh adalah syal yang sebagian besar dikenakan di Timur Tengah, meskipun sering dipakai sebagai penutup kepala.

Sejak tahun 1930an, Keffiyeh telah menjadi simbol populer di kalangan aktivis Palestina sebagai lambang perlawanan.

Ayahnya adalah Mohamed Hadid, seorang pengembang real estat Palestina, dan ibunya adalah Yolanda Hadid, mantan model Belanda yang membintangi “Real Housewives of Beverly Hills.”

Pada hari Selasa (21/5/2024), Bella Hadid menghadiri pesta Chopard “Once Upon a Time” dalam tampilan arsip oleh Dsquared2.

Gaun peraknya, dari koleksi label musim gugur 2006, menampilkan siluet punggung terbuka dan tali berhiaskan berlian.

Stylist Molly Dickson, yang klien papan atas lainnya termasuk Lana Del Rey dan Sydney Sweeney, mendandani Bella Hadid untuk acara tersebut.

Awal bulan ini, Bella Hadid meluncurkan merek wewangiannya, `Ôrebella.

Mantan duta Charlotte Tilbury ini juga memilih tampilan vintage saat mempromosikan usaha bisnis barunya.

Pertama, ia mengenakan desain Dior nude untuk penampilannya di “The Drew Barrymore Show,” yang diimpikan oleh mantan direktur kreatif label tersebut, John Galliano, pada tahun 2004.

Pada pesta peluncuran `Ôrebella, Bella Hadid mengenakan gaun korset Roberto Cavalli yang dihiasi dengan pola chinoiserie.

`Ôrebella karya Bella Hadid awalnya diumumkan pada bulan Februari. Pada bulan Mei, supermodel tersebut berbicara dengan WWD tentang bagaimana dia menciptakan lini produk barunya.

“Cara saya memasuki wewangian adalah dengan berada di pertanian saya dengan tanaman lavender kami, dan kami memiliki toko makanan kesehatan yang lucu tidak jauh dari rumah saya di sana,” katanya.

“Mereka memiliki variasi minyak atsiri yang paling gila, dan saya terobsesi untuk memadukan minyak esensial yang biasanya tidak Anda cium.” (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Bella Hadid Palestina Keffiyeh Festival Film Cannes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :