Senin, 20/05/2024 20:29 WIB

Perez Ditawari Striker Anyar pasca Vinicius Cedera

Perez Ditawari Striker Anyar pasca Vinicius Cedera

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Marca)

Perez Ditawari Striker Anyar pasca Vinicius CederaMadrid, Jurnas.com - Bursa transfer musim panas hanya menyisakan hitungan jari. Perburuan pemain anyar masih tetap berlangsung, bahkan kian intens. Namun, tampaknya tak berlaku untuk Real Madrid.

Dalam konferensi pers terakhir El Real, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pasar transfer untuk Real Madrid sudah berakhir, pasca klub menggaet Jude Bellingham, Fran Garcia, Kepa Arrizabalaga, dan Joselu.

Sayangnya, hal itu tampaknya tidak akan benar-benar terjadi. Pasalnya, penyerang andalan Los Blancos, Vinicius Junior mengalami cedera dalam laga terakhir melawan Celta Vigo.

Pemain Brasil itu akan absen setidaknya selama enam minggu ke depan, sehingga muncul kekhawatiran lini depan Madrid akan lemah selama dua bulan mendatang.

Menurut laporan Marca pada Selasa (29/8), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat ini menerima sejumlah tawaran penyerang baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan sementara oleh Vinicius. Batasnya ialah sebelum Jumat tengah malam.

"Tawaran tersebut mencakup pemain pinjaman, pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli, dan bahkan beberapa panggilan yang mengusulkan transfer uang dalam jumlah besar," demikian bunyi laporan tersebut.

Sebelumnya, Perez dan Jose Angel Sanchez baru bergerak ketika Thibaut Courtois mengalami cedera ACL, yang memaksa kiper Belgia itu beristirahat selama semusim penuh. Sebagai pengganti, Madrid meminjam Kepa dari Chelsea.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :