Selasa, 21/05/2024 03:40 WIB

Tiga Gol Dua Laga, Bellingham Lampaui Debut Ronaldo

Tiga Gol Dua Laga, Bellingham Lampaui Debut Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang serang anyar Real Madrid, Jude Bellingham, kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain paling dibutuhkan El Real.

Dalam laga tandang melawan Almeria pada Minggu (20/8) dini hari, mantan pemain Borussia Dortmund itu mencetak dua gol, sekaligus membukukan torehan golnya menjadi tiga dalam dua laga pembuka La Liga.

Dikutip dari Marca, catatan ini cukup bagi Bellingham untuk melampaui debut Cristiano Ronaldo ketika dibeli dari Manchester United pada musim 2009-2010.

Ketika itu, Real Madrid sukses mengoleksi tiga poin sempurna dalam dua pertandingan perdana La Liga, yakni 3-2 melawan Deportivo La Coruna serta 0-3 melawan Espanyol.

Dalam dua laga itu, Ronaldo mencetak dua gol, yakni masing-masing gol penalti melawan Deportivo, dan satu gol tambahan di markas Espanyol.

Pertandingan ketiga kala itu ialah laga tandang ke Zurich. Ronaldo lagi-lagi mencetak dua gol untuk kemenangan besar 5-2 Real Madrid.

Kini, Bellingham berpeluang mengikuti jejak pencetak gol Real Madrid paling produktif sepanjang masa itu. Pertandingan Madrid selanjutnya ialah melawan Celta Vigo di Estadio Balaidos.

Jauh sebelum Ronaldo, Wesley Sneijer pernah membukukan tiga gol dua laga pada musim 2007-2008. Sayangnya, mantan pemain Belanda itu hanya membuat 11 gol selama berkostum Los Blancos.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :