Selasa, 21/05/2024 07:19 WIB

Mantap, Irfan Hakim Buka Outlet Oleh-Oleh Bandung Kunafe 24 Jam Nonstop

Presenter Irfan Hakim punya outlet oleh-oleh di Bandung yang buka 24 jam. Dimana ya?

Soft Opening outlet terbaru Bandung Kunafe di Jalan Pasteur Bandung, Jawa Barat. (Foto: Jurnas/Ist).

Bandung, Jurnas.com- Presenter Irfan Hakim bersama dengan bisnis outlet oleh-oleh ternama di Kota Bandung, Jawa Barat, Bandung Kunafe kembali memberi kejutan di bulan ini (Juni 2023) dengan meresmikan outlet baru yang mengusung konsep supermarket oleh-oleh pertama yang buka 24 Jam nonstop di Bandung.

Disampaikan Irfan Hakim, lokasi outletnya ini berada di Pasteur tepatnya di Jl Dr. Djunjunan No. 139 sebelum SPBU Pertamina. Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe New Pasteur merupakan perpindahan dari outlet Bandung Kunafe Pasteur lama atau topas yang berada di samping hotel topas galleria.

“Fasilitas makin lengkap dari mulai parkiran yang luas, toilet yang banyak, mushola, coffe shop, rest area dan juga kolaborasi dengan shuttle lintas kota diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan juga pengalaman terbaik bagi konsumen,” kata Irfan Hakim, Rabu (21/6/2023).

Soft Opening (SO) yang di resmikan hari rabu tanggal 21 Juni 2023 ini, Irfan Hakim bersama timnya menggandeng para pelaku parawisata mulai dari travel agent, driver, tour leader, guide dan juga pengusaha UMKM.

Tidak itu saja, Soft Opening ini juga dimeriahkan dengan adanya program promosi diskon 24 ribu untuk pembelian cake bandung kunafe all varian. Dalam kegiatan ini juga terdapat hiburan berupa kesenian sunda dan juga bekerjasama dengan pedagang sekitar untuk konsumsi acara, tujuan untuk melestarikan budaya dan menggerakan ekonomi UMKM warga sekitar.

“Soft Opening ini kita gandeng semua pelaku usaha ya. Dengan dibukanya outlet baru ini kita harapkan, masyarakat, wisatawan bisa lebih mudah mengaksesnya. Dengan begitu bisa lebih nyaman dan bisa makin banyak menikmati berbagai macam kue dari Bandung Kuenafe,” tandas Irfan Hakim.

KEYWORD :

Irfan Hakim Bandung Kunafe 24 Jam Nonstop Pasteur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :