Minggu, 28/04/2024 07:13 WIB

Wow! Irfan Hakim Buka Supermarket Oleh-Oleh Terbesar di Kabupaten Bandung

Irfan Hakim buat kejutan di Kabupaten Bandung. Apa itu?

Presenter Irfan Hakim memotong tumpeng. (Foto: Jurnas/Ist).

Bandung, Jurnas.com- Presenter yang model Irfan Hakim buat kejutan baru dengan meresmikan supermarket oleh-oleh terbesar di Kabupaten Bandung, Minggu, 14 Mei 2023. Di tempat tersebut disiapkan fasilitas yang lengkap dan luas tepatnya berada di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bandung, lantai dasar Gedung Munara 99 Soreang.

Irfan Hakim sempat berbagi cerita, kalau bisnisnya Bandung kunafe sempat mengalami masa sulit ketika pandemic Covid-19. Tapi  atas semangat karyawan, dan doa dari banyak pihak seperti UMKM, menjadikan Bandung Kunafe terus berkembang dan membuka cabang baru di Soreang.

“Sempat kesluitan pas Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir kemarin ya. Tapi beruntung doa dan juga semangat teman-teman di Bandung Kunafe, akhirnya kita buka cabang lagi. Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe Kriya Bedas Mart ini merupakan hasil kolaborasi antara Bandung Kunafe dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bandung,” kata Irfan Hakim, di lokasi.

Acara diresmikan langsung oleh ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Atalia Praratya, A.Md. Pjk., S.IP., M.I. Kom., Ketua Dekranasda Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Permanawati Fadhilah, S.Pd.I.,M.M., Owner Bandung Kunafe Kang Irfan Hakim.

Ditambahkan Irfan, Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe di Soreang ini memiliki banyak keistimewaan diantaranya dilengkapi interior ruangan yang mampu memanjakan pelanggan, selling area yang sangat luas dengan produk oleh-oleh yang lengkap, area parkiran menampung puluhan bis, tempat rest area.

“Akses spot selfie ke munara 99 juga menarik karena pengunjung bisa melihat keindahan alam dari ketinggian gedung dan ada pula area Skywalk jembatan kaca yang bisa langsung di akses dari supermarket oleh-oleh  Bandung Kunafe menuju masjid Agung Al-fathu Soreang,” urai presenter Dangdut Academy ini.

Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe Soreang ini sangat strategis, berada dekat dengan akses tol Soroja, berada di antara Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung, Gedong Budaya Sabilulungan.

Irfan hakim berharap, Outlet Baru Soreang bisa memudahkan wisatawan yang berwisata ke area Ciwidey maupun Pangalengan untuk berbelanja oleh-oleh ataupun beristirahat sejenak sambil menikmati suasana Bandung. Follow instagram @bandungkunafe untuk informasi lengkap, atau kunjungi websitenya.

“Semoga bisa semakin memudahkan wisatawan yang datang ke Ciwidey dan Pengalengan untuk belanbja langsung di outlet ini,” tandas Irfan setengah promosi.

KEYWORD :

Irfan Hakim Bandung Kunafe Kabupaten Bandung Supermarket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :