Senin, 17/06/2024 02:39 WIB

Penampilannya Lebih Kurus, Christina Aguilera Dituduh Penggemar Pakai Ozempic

Penampilannya Lebih Kurus, Christina Aguilera Dituduh Penggemar Pakai Ozempic

Penampilannya Lebih Kurus, Christina Aguilera Dituduh Penggemar Pakai Ozempic(FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Christina Aguilera memamerkan tubuh yang jauh lebih kecil saat konser di Meksiko pada hari Sabtu (18/5/2024), dan para penggemar yakin dia mengonsumsi obat diabetes yang diubah menjadi penurun berat badan Ozempic.

“Nak!!! Saya ingin Ozempic, SEKARANG,” salah satu dari banyak pengguna TikTok yang iri berkomentar di bawah video penyanyi yang tampil dalam bodysuit tembus pandang, sementara yang lain menggema, “Saya butuh ozempic SEKARANG,” dan yang ketiga menambahkan, “Oke, saya perlu mendapatkan oempik. Bukan sekarang, tapi kemarin. Bagaimana saya bisa berharap pada hal ini.”

Christina Aguilera (43) memadukan pakaian kulit dengan sepatu bot setinggi paha yang serasi, kacamata hitam, dan sarung tangan sutra merah.

Dia menata rambut pirang platinumnya ke bawah dan lurus.

“Menghabiskan bonus saya tahun depan untuk Ozempic karena ini luar biasa,” komentar orang lain di bawah klip, yang diikuti dengan, “Saya memerlukan Ozempic yang Anda gunakan karena milik saya tidak melakukan itu ?” dan “dia sangat kecil. .”

“Aku butuh Ozempic ampuh yang dipakai xtina karena gullll,” tulis netizen lain, dan orang lain menyatakan, “Hasil ozempic terbaik hingga saat ini! ?‍??.”

Namun penggemar lainnya mengakui, “Sial, dia tampak luar biasa! Seandainya saya bisa menggunakan Ozempic seperti orang lain juga, tapi takut dengan efek sampingnya.”

Pemenang Grammy itu menyanyikan “What a Girl Wants,” di antara lagu-lagu hits lainnya.

“Kami akan melakukan perjalanan ke album pertamaku karena ini adalah peringatan 25 tahun album debutku,” katanya melalui mikrofon.

“Bernyanyilah bersamaku!”

Ozempic, yang secara umum dikenal sebagai semaglutide, adalah suntikan mingguan yang digunakan untuk mengobati orang dewasa dengan diabetes tipe 2.

Selain mencegah lonjakan gula darah yang besar, ini memperlambat kecepatan perjalanan makanan melalui saluran pencernaan, sehingga membantu pengguna merasa kenyang lebih lama, sehingga mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ozempic telah banyak digunakan di kalangan — terutama selebriti — yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

“Apakah dia memastikan itu Ozempic? Atau orang hanya mengatakan itu?” salah satu pengguna TikTok berkomentar di bawah video.

“Dia dan Kelly Clarkson di Ozempic ???‍?melakukannya dengan sangat baik,” komentar orang lain.

Namun, Kelly Clarkson baru-baru ini mengklarifikasi bahwa dia menggunakan obat penurun berat badan yang berbeda. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Christina Aguilera Ozempic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :