Kamis, 18/07/2024 16:00 WIB

Bret Michaels Bangga Poison Punya Penggemar Berat Miley Cyrus

Bret Michaels Bangga Poison Punya Penggemar Berat Miley Cyrus

Bret Michaels Bangga Poison Punya Penggemar Berat Miley Cyrus. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Miley Cyrus adalah penggemar Poison bersertifikat! Hal itu diungkap vokalis Poison, Bret Michaels dengan bangga.

Dikutip dari People dalam sebuah percakapan eksklusif menjelang seri Biografi A&E baru yang membahas kehidupan dan karier bintang rock tersebut, Bret Michaels (61) membuka tentang bagaimana Miley Cyrus (31) telah menjadi penggemar lama dirinya dan bandnya.

"Konser pertamanya yang dia datangi adalah menonton Poison di Nashville di Starwood Amphitheatre," kata Bret Michaels.

"Itu adalah perkenalan pertamanya dengan Poison."

Menurut Bret Michaels, Miley Cyrus memberitahunya bahwa pertunjukan itu mengubah hidup.

"Dia berkata kepada saya, `Itu mengubah hidup saya.` Dia berkata, `Saat itulah saya tahu saya ingin memadukan musik rock, pop, country saya,` dan saya berkata, `Saya merasa terhormat.` "

Miley Cyrus merilis cover "Every Rose Has Its Thorn" milik Poison sebagai bagian dari album studio ketiganya, Can`t Be Tamed, pada tahun 2010.

"Bret Michaels dan aku bersenang-senang di studio bersama, sekadar jalan-jalan dan membuat musik," kata Miley Cyrus saat itu, menurut MTV.

"Sungguh nyata melihat dia duduk dengan gitar akustiknya dan memandu saya melalui `Every Rose.` "

Melihat kembali momen tersebut, Bret Michaels memberitahu, "Miley Cyrus luar biasa. Kami berada di New York dan kami baru saja mulai berbicara. Dia sedang merekam, dan dia ingin merekam lagunya."

"Kami turun dan merekam `Every Rose Has Its Thorn,` dan saat kami melakukannya, saya sedang merekam album... dan saya berkata, `Saya punya sebuah lagu (saya ingin merekam bersamamu)`. ..dan dia berhasil," tambahnya, mengacu pada kolaborasi mereka "Nothing to Lose," yang ditampilkan di album Custom Built milik Bret Michaels.

Bret Michaels memuji Miley Cyrus - yang baru saja memenangkan Grammy Award pertamanya awal tahun ini - sebagai penyanyi yang "luar biasa".

“Bakatnya sebagai seniman sungguh luar biasa,” kata ayah dua anak, yang saat ini mengikuti Parti-Gras 2.0 Tour.

"Dan, yang jelas, ayah dan ibunya serta keluarga mereka juga hebat dan berbakat, kamu tahu maksudku?" Bret Michaels menambahkan, mengacu pada Billy Ray Cyrus, Tish Cyrus dan anak-anak mereka yang lain, termasuk saudara perempuan Miley Cyrus, Brandi dan Noah, ditambah saudara laki-laki Trace, Christopher dan Braison. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Bret Michaels Miley Cyrus Poison




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :