Rabu, 24/07/2024 06:49 WIB

Bangkrut, Bukan Private Jet, Kanye West Kini Jadi Penumpang Pesawat Ekonomi

Bangkrut, Bukan Private Jet, Kanye West Kini Jadi Penumpang Pesawat Ekonomi

Bangkrut, Bukan Private Jet, Kanye West Kini Jadi Penumpang Pesawat Ekonomi(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Didepak dari beberapa merk terkenal, Kanye West diduga telah bangkrut dari bisnisnya. Jika biasanya ia naik private jet, kini Kanye West harus puas naik penerbangan pesawat kelas ekonomi.

Kanye West dan "istrinya", Bianca Censori, mengejutkan penumpang dengan melakukan penerbangan komersial pada perjalanan udara baru-baru ini.

Pengguna TikTok Brandon Doggett memposting klip minggu lalu yang menunjukkan rapper "Gold Digger" dan arsitek Yeezy berdesakan di dua kursi di baris pertama sebuah pesawat kecil.

Meski kursinya berada di paling depan, pasangan itu tampaknya tidak berada di kelas bisnis.

Kanye West (47) terlihat tertidur selama penerbangan sambil mengenakan jubah putih monogram, celana dan sepatu yang serasi.

Sementara itu, Bianca Censori (29) tampak mengisi waktu dengan menelusuri ponselnya sambil mengenakan gaun berukuran besar berwarna krem.

“Saya tidak menyangka akan bertemu Kanye West saat saya keluar dari kamar mandi untuk mengucapkan sewa,” Doggett memberi judul pada video tersebut.

Pengguna media sosial lainnya berkomentar di bawah postingan tersebut, “menerbangkan ekonomi dengan pakaian tersebut – ikonik.”

Video tersebut tampaknya diambil pada hari yang sama ketika Kanye West dan Bianca Censori tertangkap kamera tiba di Bandara Internasional Narita di Jepang karena mereka mengenakan pakaian yang sama.

Pilihan perjalanan hemat biaya datang hanya beberapa hari setelah terungkap bahwa rumah rapper “All Falls Down” di Calabasas, California, hancur .

Foto-foto yang diperoleh Page Six minggu lalu menunjukkan lahan seluas 320 hektar itu benar-benar kosong, dan sebagian dari properti itu telah dirobohkan dan ditinggalkan sepenuhnya.

Kanye West – yang kehilangan status miliardernya pada Oktober 2022 menyusul perselisihan dengan mitra bisnisnya karena kata-kata kasar antisemitnya – juga dilaporkan tinggal di apartemen yang lebih sederhana baru-baru ini.

Meskipun pendiri Yeezy memiliki peternakan Calabasas yang terpencil dan rumah terpisah dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi di Hidden Hills, California, yang menelan biaya $4,5 juta, dia dan Bianca Censori dilaporkan membayar $20,000 per bulan untuk dua kamar tidur, dua kamar tidur mereka di penthouse dengan satu setengah kamar mandi di West Hollywood, California.

Tidak jelas apakah Kanye West menghadapi tekanan finansial yang serius, namun ia memiliki banyak tagihan hukum karena ia digugat oleh beberapa mantan karyawannya.

Baru-baru ini, mantan asistennya mengajukan gugatan pelecehan seksual, di mana dia mengklaim rapper "Power" itu pernah membual tentang berhubungan seks dengan seorang A-lister saat menggunakan Viagra dalam salah satu dari banyak teks eksplisit yang dia terima.

Pengacara Kanye West membantah tuduhan “tidak berdasar” Lauren Pisciotta. Namun, mereka tidak segera membalas permintaan komentar mengenai apakah Kanye West mengalami masalah uang.

Namun, ini bukan pertama kalinya rapper “Run This Town” ini tanpa malu-malu terbang dengan pesawat ekonomi.

Di masa lalu, beberapa penggemar berbagi di media sosial bahwa mereka pernah berselisih dengan Kanye West di pesawat.

“Saat #kanye dalam penerbangan Anda, duduk 6 baris di depan Anda di kelas ekonomi. Di sebelah kamar mandi,” tulis salah satu orang melalui X pada Oktober 2021.

Sebuah postingan Instagram dari November 2022 menunjukkan Kanye West berpose bersama pramugari dan menyatakan dalam judul, “Kanye West terbang ekonomi ke Miami kemarin.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Kanye West Bianca Censori miliarder kelas ekonomi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :