Rabu, 24/07/2024 06:52 WIB

Cerita Seru Film Catatan Harian Menantu Sinting, Diperankan Raditya Dika dan Ariel Tatum

Film menarik berjudul Catatan Harian Menantu Sinting segera tayang dengan pemeran utamanya Raditka Dika dan Ariel Tatum

Jakarta, Jurnas.com- Produser dan Sutradara `Catatan Harian Menantu Sinting` Sunil Soraya mengaku sangat serius menggarap film yang akan dirilis. Film produksi Soraya Intercine Film ini akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Juli 2024.

"Butuh waktu lebih dari 5 tahun untuk merampungkan cerita ini karena tidak mudah menterjemahkan cerita novel. Yang diangkat ke dalam suatu visual film dimana setiap inci suatu adegan sangat diperhitungkan," katanya saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Bagi Sunil Soraya membuat suatu film harus melihat dari seluruh aspek dan dari hati. Sehingga menghasilkan suatu maha karya.

"Seperti sebelumnya film 5 cm dan terbukti diterima oleh masyarakat. Ini ditandai dengan meraih jutaan penonton," ucapnya.

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan cerita yang sangat dekat dalam kehidupan kita terutama di masyarakat Batak. Film ini akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Juli 2024.

Ariel Tatum berperan sebagai Minar ia merupakan istri dari Sahat (Raditya Dika). Keduanya harus menjalani peliknya kehidupan rumah tangga setelah menikah.

"Aku malah bahagia dengan proses yang panjang. Karena aku punya banyak waktu untuk eksplorasi, mengenal setiap detail prosesnya, menyenangkan," jelas dia.

Sementara Raditya Dika yang berperan sebagai Sahat, mengatakan dalam film ini dia pertama kalinya tidak terlibat proses di belakang layar.

"Iya ini film pertama aku yang full sebagai aktor. Nggak nulis skenario, sutradara, jadi full akting," tandas Raditya Dika yang namanya dikenal sebagai seorang komika.

KEYWORD :

Raditya Dika Ariel Tatum Sunil Menantu Sinting




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :