Rabu, 24/07/2024 06:53 WIB

Video Viral Pukul Anjing, Robby Purba Minta Maaf dan Security Plaza Indonesia Batal Dipecat

Robby Purba dan warga bernama Marlene meminta maaf kepada sevurity Plaza Indonesia terkait video viral pemukulan anjing Fay

Satpam Nasarius dan Robby Purba. (Foto: Jurnas/Kolase/Instagram)

Jakarta, Jurnas.com- Video viral seorang security atau satpam di Plaza Indonesia memukul anjing bernama Fay akhirnya berujung damai. Satpam bernama Nasarius pun batal dipecat dan kembali aktif bekerja. Hal ini sesuai yang diungkapkan pihak vendor sekuriti K9.

Si pengunggah video dari warga yang bernama Marlene Hariman dan artis Robby Purba meminta maaf secara langsung kepada Nasarius dalam proses mediasi di Polsek Menteng, pada Selasa lalu.

"Aku meminta maaf, lain kali aku lebih bijaksana lagi dalam menggunakan sosmed. Kepada Pak Nasarius, kepada vendor K9, dan Plaza Indonesia aku meminta maaf sebesar-besarnya," ucap Marlene.

Hal yang sama juga disampaikan presenter Robby Purba. Ia menyatakan rasa penyesalannya atas kehebohan yang ditimbulkan oleh reposting video tersebut. Ia berjanji akan lebih bijaksana dalam berinteraksi di media sosial dan secara khusus meminta maaf kepada Nasarius serta pihak-pihak terkait lainnya.

"Saya mohon maaf dan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan ruang dan waktu untuk bisa berdiskusi pada hari ini. Semoga permintaan maaf saya diterima," ucap Robby Purba.

Satpam bernama Nasarius juga menyatakan, bahwa dirinya menerima permintaan maaf dari keduanya.

"Untuk Ibu Marlene dan Pak Robby, saya terima permintaan maafnya," kata Nasarius.

Vendor security K9 yang diwakili oleh kuasa hukumnya mengonfirmasi bahwa mereka telah berkomunikasi dengan Plaza Indonesia untuk membahas potensi kerja sama di masa depan. Mereka juga menegaskan bahwa Nasarius tidak akan dipecat dan bahwa anjing penjaga Fay dalam kondisi sehat.

KEYWORD :

Robby Purba Nasarius Anjing Plaza Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :