Kamis, 30/05/2024 06:50 WIB

Lucu! Lucas Si Anjing Swiftie Parodikan Taylor Swift di Video Musik Fortnight

Lucu! Lucas Si Anjing Swiftie Parodikan Taylor Swift di Video Musik Fortnight

Taylor Swift di video musik Fortnight. (FOTO: YOUTUBE)

JAKARTA - Taylor Swift dan Post Malone punya penggemar berbulu! Lucas si anjing pintar yang menjadi Swiftie membuat video musik Fortnight yang lucu.

Pada hari Sabtu (20/4/2014), akun Instagram penggemar Taylor Swift yang menampilkan seekor anjing bernama Lucas memposting rekreasi beberapa adegan video musik Taylor Swift dan Post Malone untuk "Fortnight", yang dirilis Jumat (19/4/2024).

Reel Instagram menampilkan "Fortnight" versi Lucas di bagian atas layar, dipisahkan dengan video sebenarnya di bagian bawah.

Anjing Swiftie menirukan beberapa adegan dari video di mana pelantun "Down Bad" (34) dan Post Malone (28) duduk di depan mesin ketik mengetik lirik lagu tersebut.

Lucas bahkan berpenampilan seperti Taylor Swift dan pelantun "Take What You Want".

Dia mengenakan wig pirang saat memerankan Taylor Swift, bersama dengan gaun hitam yang memiliki kesan Victoria yang sama seperti miliknya di video.

Tampilan dekat dari kaki anjing ketika dia menirukan jari pemenang Grammy itu mengetik mengungkapkan bahwa dia bahkan mengenakan sarung tangan renda hitam seperti yang dilakukan Taylor Swift di video musik aslinya.

Saat memerankan Post Malone, Lucas mengenakan pakaian yang mengingatkan pada jas hitam seperti milik sang rapper.

Bandana di leher anjing itu dimaksudkan untuk melambangkan kemeja berkerah yang dikenakan Post Malone di balik jasnya.

"Aku terlihat seperti @taylorswift dalam hal ini, aku menyukainya," judul video itu diberi judul, mengacu pada "Clara Bow," lagu yang mengakhiri paruh pertama album ganda The Tortured Poets Department.

""You look like Taylor Swift / In this light, we`re lovin` it / You`ve got edge, she never did / The future`s bright, dazzling," Taylor Swift bersenandung di bagian akhir lagu.

"Fortnight" adalah single utama dari The Tortured Poets Department dan yang pertama dari dua kolaborasi di album tersebut.

“Saat saya menulis video musik Fortnight, saya ingin menunjukkan kepada Anda dunia yang saya lihat di kepala saya yang menjadi latar belakang pembuatan musik ini,” tulis Taylor Swift dalam postingan di Instagram setelah pemutaran perdana video tersebut.

“Hampir semua yang ada di dalamnya adalah metafora atau referensi ke salah satu sudut album atau lainnya,” lanjutnya.

“Bagi saya, video ini menjadi representasi visual yang sempurna dari rekaman ini dan kisah-kisah yang saya ceritakan di dalamnya.”

Video versi Taylor Swift juga menampilkan Ethan Hawke dan Josh Charles.

Penasaran dengan aksi lucu si Lucas yang jadi anjing Swiftie? Tonton videonya di sini:

(*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift Post Malone Fortnight Lucas anjing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :