Minggu, 16/06/2024 08:38 WIB

Jennifer Garner tak Ingin Mantan Suaminya Ben Affleck Bercerai dari Jennifer Lopez

Jennifer Garner tak Ingin Mantan Suaminya Ben Affleck Bercerai dari Jennifer Lopez

Jennifer Garner tak Ingin Mantan Suaminya Ben Affleck Bercerai dari Jennifer Lopez (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Garner tak ingin mantan suaminya, Ben Affleck bercerai dari Jennifer Lopez, istrinya yang sekarang.

Jennifer Garner dilaporkan “mendorong” mantan suaminya Ben Affleck untuk “memperbaiki pernikahannya” dengan Jennifer Lopez saat rumor perceraian mereka semakin dekat.

“Dia sepenuhnya mendukung hubungan mereka dan hanya menginginkan mantan suaminya bahagia,” kata seorang sumber kepada Us Weekly, Selasa (21/5/2024).

Alumni “13 Going on 30” yang menikah dengan Ben Affleck dari tahun 2005 hingga 2018 ini juga mengetahui bagaimana ketenaran “dapat membebani” hubungan pasangan tersebut, lanjut sumber tersebut.

Dukungan Jennifer Garner (52) untuk bintang "Good Will Hunting" (51) muncul ketika sumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa Ben Affleck telah "sadar" tentang kegagalan hubungannya dengan Jennifer Lopez (54) dan tahu mereka akan bercerai.

“Jika ada cara untuk bercerai atas dasar kegilaan sementara,” kata orang dalam.

“Dia merasa dua tahun terakhir ini hanyalah mimpi buruk, dan dia kini sadar dan memahami bahwa hal ini tidak mungkin berhasil.”

Selama seminggu terakhir, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjadi yang terdepan dalam rumor perpisahan sejak terungkap bahwa sang aktor dikabarkan tinggal di rumah terpisah dari istrinya.

Foto yang diperoleh Page Six menunjukkan bintang “Argo” itu mengendarai mobil sportnya melewati lingkungan Brentwood di Los Angeles pada Kamis pagi, seperti yang dilaporkan TMZ bahwa dia menginap di daerah itu semalaman.

Saat itu, ia terlihat mengenakan cincin kawinnya namun sudah lebih dari sebulan tidak terlihat bersama pelantun "On The Floor" tersebut.

“Jen dan Ben mengalami masalah dalam pernikahan mereka,” kata sumber kepada Us Weekly, Kamis (16/5/2024).

“Mereka sering kali berada di dua halaman yang sangat berbeda.”

Pada malam yang sama, pasangan itu bersatu ketika bintang “Air” itu terlihat menjemput Jennifer Lopez dan putrinya Emme (16), dari pertunjukan drama yang menampilkan Seraphina, putri Ben Affleck yang berusia 15 tahun.

Foto ayah tiga anak ini memperlihatkan dia dengan ekspresi tegas di wajahnya seperti yang dilaporkan Daily Mail bahwa dia dan bintang pop itu tidak berciuman atau berpelukan saat mereka bertemu.

Pada hari Jumat, sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Ben Affleck sedang mencari rumah baru di Los Angeles karena Jennifer Lopez sedang berusaha untuk mendapatkan properti investasi miliknya sendiri.

Selama akhir pekan, bintang “Gone Girl” itu juga menghadiri pertunjukan anaknya tanpa cincin kawin.

Meskipun ada sinyal yang beragam, Ben Affleck dan pelantun "Can`t Get Enough" itu difoto saat menghadiri sebuah acara di Aero Theatre di Santa Monica, California, Minggu (19/5/2024).

Saat mengemudi, aktor tersebut tampaknya berusaha menghentikan rumor perpecahan saat dia menunjukkan ponselnya saat menerima panggilan dari “Jennifer Affleck” meskipun ikon pop duduk di sebelahnya.

Pasangan yang menikah pada Juli 2022 ini belum mengomentari status hubungan mereka, namun bukan rahasia lagi bahwa sorotan telah membebani hubungan mereka di masa lalu.

Dalam film dokumenter Jennifer Lopez, “The Greatest Love Story Ever Told", Ben Affleck berbicara tentang “mencoba belajar berkompromi” dengan “pendekatan berbeda” istrinya terhadap media.

“Saat Jennifer Lopez dan saya putus sebelumnya, pemicunya adalah banyaknya pengawasan seputar kehidupan pribadi kami,” katanya pada bulan Februari 2024, mengenang pertunangan pertama mereka dari tahun 2002 hingga 2004. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Garner Ben Affleck Jennifer Lopez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :