Rabu, 24/07/2024 05:57 WIB

Dermal Filler Hyaluronic Acid Hadirkan Kecantikan Alami Wanita Indonesia

Meningkatkan kepercayaan diri dengan perawatan Estetika Dermal Filler Hyaluronic Acid. Seperti apa?

Tingkatkan Percaya Diri dengan Perawatan Estetika Dermal Filler Hyaluronic Acid. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Tak sedikit wanita Indonesia yang terobsesi untuk bisa memiliki kecantikan layaknya artis Korea. Segala cara dilakukan untuk bisa memiliki penampilan seperti sang idola.

Namun, sejatinya cantik tidak harus jadi orang lain. Seperti yang disampaikan oleh dr. Lanny Juniarti, dipl. AAAM. Ia mengatakan bahwa setiap wanita memiliki daya tarik masing-masing. Sebab itu, kunci utama dalam menerima perbedaan konsep kecantikan dan daya tarik ini adalah memupukkan rasa percaya diri dengan merayakan keunikan yang ada pada setiap individu.

“Kepercayaan diri dapat ditumbuhkan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan melakukan perawatan wajah tanpa perlu membuat perubahan yang mencolok," ujar dr. Lanny, dalam jumpa pers bertajuk “Embracing Diverse Beauty with the Versatility of HA Fillers”, yang diselenggarakan Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu yang perawatan yang bisa jadi pilihan adalah Dermal filler dengan kandungan Hyaluronic Acid (HA), yang diyakini mampu menonjolkan fitur wajah masyarakat Indonesia yang khas tanpa mengubah tampilan secara drastis.

"Dermal filler berbahan dasar Hyaluronic Acid. Fleksibilitas serta keamanan yang ditawarkan oleh injeksi filler tersebut menjadikannya sebagai perawatan paling adaptif yang dapat menonjolkan fitur khas masing-masing pasien, serta mengikuti tren kecantikan terkini," jelas dr. Lanny lebih lanjut.

Dokter kulit dan estetika, dr. Kardiana Dewi, SpDVE, FINSDV, turut menyampaikan pandangannya terkait perawatan dermal filler. Dr. Kardiana mengatakan bahwa filler berbasis Hyaluronic Acid telah diformulasikan secara khusus dan melalui berbagai uji klinis tingkat tinggi.

"Filler Hyaluronic Acid secara umum aman digunakan, sehingga mampu menjawab keresahan lebih spesifik yang dimiliki pasien, seperti mengembalikan volume wajah, menghaluskan garis-garis kerutan, menghidrasi kulit, hingga membuat wajah terlihat lebih proporsional," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Fashion Designer Catherine Njoo turut membagikan pengalamannya menjalankan perawatan filler. Tak ingin berlebihan, Catherine melakukan perawatan sesuai kebutuhan pribadinya.

“Setelah konsultasi langsung dengan dokter estetika, saya jadi paham bahwa perawatan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan saya adalah dengan dermal filler. Wajah yang mulai berubah seiring berjalannya waktu, kini bisa dimanjakan kembali, dan rasa percaya diri ikut meningkat," tuturnya.

Pengalaman menggunakan filler juga dirasakan artis Elma Theana. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Elma mengungkapkan pentingnya sesi konsultasi yang komunikatif tersebut.

“Kita sebagai pasien harus bisa obrolkan langsung dengan dokter estetika terkait kondisi kita. Saya sudah merasakan langsung pentingnya sesi konsultasi dua arah, baik itu untuk tanya prosedur perawatan, risiko, sampai efek samping pasca-treatment. Karena dokter estetika saya juga sangat terbuka, saya pun nyaman dan merasa aman mengikuti setiap prosesnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Chief Operating Officer ZP Therapeutics, Ay Lie Widjaja, mengungkapkan pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan pasien. "Kami berharap pasien dan calon pasien tidak lagi ragu untuk meningkatkan rasa percaya dirinya melalui prosedur ini," pungkasnya.


KEYWORD :

Dermal Filler Wanita Indonesia Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :