Senin, 17/06/2024 15:15 WIB

Penyebab MU Gagal Buang Sancho ke Liga Pro Saudi

Penyebab MU Gagal Buang Sancho ke Liga Pro Saudi

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dan klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq, gagal menyepakati pinjaman terhadap Jadon Sancho, menjelang penutupan bursa transfer.

Sancho yang kini tengah berselisih dengan pelatih Erik ten Hag, sempat akan dibuang ke Liga Pro Saudi selama sisa musim ini, menyusul adanya tawaran dari Al-Ettifaq.

Namun, dikutip dari Daily Mail pada Jumat (8/9), tim asuhan Steven Gerrard itu tidak mampu memenuhi tuntutan MU terkait opsi pembelian senilai £50 juta. Walhasil, kini bursa transfer Arab Saudi resmi ditutup.

Ten Hag meninggalkan Sancho dari skuatnya saat United kalah dari Arsenal pada akhir pekan lalu, karena pemain 23 tahun itu tidak berlatih dengan baik selama seminggu.

Sancho lalu secara terbuka menanggapi tuduhan manajernya, mengklaim bahwa dia telah dijadikan sebagai kambing hitam sejak Setan Merah mengontraknya dengan harga £73 juta dari Borussia Dortmund pada 2021 lalu.

Diketahui, karir Sancho di Old Trafford belum pernah benar-benar melejit, namun kini pemain timnas Inggris itu berada di titik terendah. Dia akan bertahan setidaknya hingga Januari, sebelum melakukan pembicaraan dengan Ten Hag mengenai masa depannya di klub.

KEYWORD :

Manchester United Jadon Sancho Al-Ettifaq Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :