Rabu, 24/07/2024 07:53 WIB

Namanya Disinggung Taylor Swift di Album TTPD, Ini Komentar Sang Mantan Joe Alwyn

Namanya Disinggung Taylor Swift di Album TTPD, Ini Komentar Sang Mantan Joe Alwyn

Namanya Disinggung Taylor Swift di Album TTPD, Ini Komentar Sang Mantan Joe Alwyn. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Joe Alwyn untuk pertama kalinya angkat bicara soal perpisahannya dengan Taylor Swift.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times Style yang diterbitkan pada hari Sabtu (15/6/2024), aktor Kinds of Kindness (33) mengatakan, bahwa waktunya bersama bintang pop (34) adalah "panjang, penuh kasih" dan "berkomitmen penuh".

Ketika ditanya apakah dia pernah mendengar album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department (TTPD) — yang diyakini para penggemar berisi materi yang terinspirasi oleh perpisahan mantan pasangan itu — Joe Alwyn berkata, “Saat memikirkan apa yang akan saya katakan, saya akan berpikir dan berharap itu siapa pun dan semua orang bisa berempati. … Ini bukan jawaban langsung atas pertanyaan Anda, tetapi hanya memikirkan tentang apa yang ingin saya bicarakan."

Dia melanjutkan, “Saya berharap siapa pun dapat berempati dan memahami kesulitan yang datang dengan berakhirnya hubungan yang panjang, penuh kasih, dan berkomitmen penuh selama lebih dari enam setengah tahun.”

“Itu adalah hal yang sulit untuk dinavigasi,” tambah Joe Alwyn.

Dikutip dari People, Taylor Swift dan Joe Alwyn putus pada April 2023 setelah enam tahun berpacaran, sekitar waktu yang sama ketika superstar pop itu memulai Eras Tour-nya yang masih berlangsung.

Sebuah sumber mengatakan pada saat itu bahwa perpecahan tersebut sebagian besar disebabkan oleh "perbedaan kepribadian" yang "lebih sulit untuk diabaikan".

Lebih lanjut merenungkan perpisahannya, Joe Alwyn mengatakan kepada Times, "Apa yang tidak biasa dan tidak normal dalam situasi ini adalah, satu minggu kemudian, tiba-tiba hal itu menjadi domain publik dan dunia luar dapat mempertimbangkannya."

“Jadi ada sesuatu yang sangat nyata yang tiba-tiba terlempar ke ruang yang sangat tidak nyata: tabloid, media sosial, pers, di mana hal itu kemudian dibedah, dijadikan spekulasi, diubah bentuknya hingga tidak bisa dikenali lagi,” lanjutnya.

Poin terakhir, akan selalu ada kesenjangan antara apa yang diketahui dan apa yang dikatakan. Saya telah berdamai dengan hal itu.”

Joe Alwyn menambahkan bahwa dia dan Taylor Swift "saling" memutuskan untuk "menjaga detail lebih pribadi dari hubungan kami," kata Joe Alwyn, "Itu bukanlah sesuatu yang bisa dikomodifikasi dan saya tidak melihat alasan untuk mengubahnya sekarang."

Saat ini, Joe Alwyn berkata bahwa dia melakukannya "dengan sangat baik", mengatakan kepada Times, "Saya merasa beruntung berada di tempat yang sangat menyenangkan dalam hidup saya, secara profesional dan pribadi."

Namun, dia tidak akan berdiskusi dengan pihak publikasi apakah dia berkencan lagi atau apakah dia masih berhubungan dengan Taylor Swift.

“Saya yakin Anda bisa mengapresiasi, mengingat tingkat kebisingan dan pengawasan terhadap hubungan saya di masa lalu, mengapa saya tidak mau membuka pintu untuk hal-hal seperti itu sekarang juga,” katanya.

Setelah berpisah dari Joe Alwyn, Taylor Swift berkencan dengan pemain football Kansas City Chiefs, Travis Kelce(*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Joe Alwyn Travis Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :