Jum'at, 17/05/2024 09:26 WIB

Newcastle Pinjamkan Isaac Hayden ke Klub Belgia

Newcastle Pinjamkan Isaac Hayden ke Klub Belgia

Gelandang Newcastle United, Isaac Hayden (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Newcastle United mengumumkan bahwa gelandang Isaac Hayden akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub Belgia, Standard Liege, dengan kesepakatan pinjaman selama semusim.

Hayden menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Championship Norwich City, dan hanya membuat 14 penampilan liga karena cedera. Kini, dia akan menghabiskan kampanye 2023-2024 bersama Standard Liege.

"Isaac adalah pemain berkualitas dengan dampak fisik dan kepemimpinan," kata Direktur Sepakbola Standard Liege, Fergal Harkin, kepada situs resmi klub sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Selasa (5/9).

"Dia juga akan membawa kekayaan pengalamannya di lapangan Liga Premier kepada rekan tim barunya dan saya yakin bahwa dia akan banyak membantu kami musim ini," imbuh dia.

Hayden bergabung dengan Newcastle dari Arsenal pada 2016 silam, dan sejak itu membuat total 171 penampilan untuk The Magpies di semua turnamen, mencetak tujuh gol dan 10 assist.

Namun, perannya tak terlalu vital di bawah pelatih Eddie Howe yang sudah memiliki sederet gelandang apik. Karena itu, dalam kesempatan ini dia akan berupaya mengembalikan performa terbaiknya di Liga Pro Belgia.

Diketahui, Hayden berpeluang melakukan debut untuk Standard Liege yang dibesut Ronny Deila, ketika menghadapi Eupen usai jeda internasional pada 17 September 2023 mendatang.

KEYWORD :

Isaac Hayden Newcastle United Standard Liege Klub Belgia Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :