Sabtu, 18/05/2024 01:01 WIB

Henderson Bantah Pindah ke Saudi karena Faktor Cuan

Henderson Bantah Pindah ke Saudi karena Faktor Cuan

Jordan Henderson (Foto: Doknet)

Riyadh, Jurnas.com - Mantan kapten Liverpool yang kini bermain di Liga Pro Saudi, Jordan Henderson, membantah bahwa kepindahannya ke Al-Ettifaq semata-mata hanya faktor uang alias cuan.

Dia menyebut bahwa uang hanyalah bagian dari kesepakatan. Dan dia cukup realistis, karena pesepak bola membutuhkan uang dalam perjalanan karirnya.

"Orang boleh percaya atau tidak, tapi dalam hidup dan karir saya, uang tidak pernah menjadi motivasi. Selamanya. Jangan salah, ketika Anda pindah, kesepakatan harus ketat. Anda harus punya finansial, Anda harus merasa diinginkan, Anda harus merasa dihargai. Dan uang adalah bagian dari hal itu," kata Henderson dikutip dari Goal pada Selasa (5/9).

"Namun itu bukan satu-satunya alasan. Dan kemungkinan-kemungkinan ini muncul sebelum uang itu ada," imbuh dia.

Henderson lalu menyebutkan alasannya meninggalkan Liverpool, karena sudah tidak lagi menjadi pemain utama di bawah pelatih Jurgen Klopp. Apalagi, The Reds berhasil mendatangkan Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

"Saya tahu bahwa saya tidak akan bermain terlalu banyak. Saya tahu akan ada pemain baru yang datang di posisi saya. Jika salah satu dari orang-orang itu mengatakan kepada saya, `Sekarang kami ingin Anda bertahan`, maka kami tidak akan melakukan kepindahan ini," ungkap dia.

Al-Ettifaq yang diasuh oleh Steven Gerrard Pasukan selanjutnya akan kembali beraksi pada akhir pekan ini, ketika menghadapi Abha di Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Jordan Henderson Al-Ettifaq Liga Pro Saudi Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :