Kamis, 18/07/2024 14:19 WIB

Beri Penghargaan Grammy pada Taylor Swift, Celine Dion Khawatir Penyakitnya Kambuh

Beri Penghargaan Grammy pada Taylor Swift, Celine Dion Khawatir Penyakitnya Kambuh

Celine Dion dan Taylor Swift di acara Grammy Awards 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ketika Celine Dion kembali ke Grammy pada bulan Februari untuk mempersembahkan penghargaan terbesar malam itu kepada Taylor Swift, sang superstar diliputi emosi.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya bahwa mereka memikirkan saya untuk mempersembahkan kepada Taylor Swift. Ini adalah (kalinya) keempatnya memenangkan penghargaan ini, dan ini luar biasa," Celine Dion memberitahu People secara eksklusif dalam cerita sampul terbarunya.

Pelantun "My Heart Will Go On" berusia 56 tahun, ditemani di atas panggung oleh putranya yang berusia 23 tahun, René-Charles, dan kehadirannya di dekatnya membantunya tetap tenang.

“Ini akan menjadi pertama kalinya saya (kembali ke Grammy), dan saya tidak ingin merasa goyah. Saya akan menjadi sangat, sangat gugup dan bahagia pada saat yang sama,” kata Celine Dion, yang bisa mendadak kambuh dengan episode krisis sindrom orang kaku jika otaknya terlalu terstimulasi.

"Tepuk tangan...apakah saya akan terkejut melihat (penonton)? Saya tidak ingin hal buruk terjadi."

Sejak diagnosis SPS-nya pada bulan Agustus 2022, Celine Dion — yang berbagi perjalanan kesehatannya dalam film dokumenter baru, I Am: Céline Dion (streaming secara global pada tanggal 25 Juni di Prime Video) — mengatakan bahwa dia sering tinggal di rumah dengan pakaian paling nyaman saat menjalani perawatan. perlakuan.

“Sekarang saya memiliki sepatu hak tinggi dan gaun yang memiliki bukaan besar di bagian kaki, dan saya tidak yakin apakah kaki saya sudah siap saat itu,” kenangnya tentang Grammy. “Itu banyak sekali.”

Namun mendapat standing ovation dari penonton, Celine Dion merasa betah.

"Ketika saya merasakan cinta itu, saya tidak ragu bahwa (inilah) yang saya rindukan dan apa yang saya inginkan. Melihat bahwa saya masih di dalamnya dan mereka mengizinkan saya berada di sana... Saya menikmati setiap momen," kata Celine Dion.

“Saya sangat bangga dengan anak saya yang bertanya kepada saya setiap dua menit sebelum saya berada di panggung, `Bu, ibu baik-baik saja?` Saya berkata, saya baik-baik saja, saya benar-benar baik-baik saja.`"

Selama dua tahun terakhir, Celine Dion telah mengikuti rencana perawatan kombinasi yang melibatkan pengobatan, terapi kekebalan, terapi vokal, dan rehabilitasi fisik intensif lima hari seminggu dengan harapan bisa kembali ke panggung.

"Saya sangat merindukan para penggemar saya. Ini adalah sebuah kemitraan. Apa yang saya berikan, mereka membalasnya melalui emosi yang saya lihat di wajah mereka dengan senyuman, dengan air mata mereka," katanya.

"Tirai terbuka, dan saya merasakan adrenalinnya. Sungguh menakjubkan setelah bertahun-tahun setiap kali tirai dibuka, saya masih merasakannya." (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Celine Dion Taylor Swift sindrom orang kaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :