Kamis, 18/07/2024 14:57 WIB

Persahabatan Sejati Jennifer Aniston dan Courteney Cox, `Setia Sampai Akhir`

Persahabatan Sejati Jennifer Aniston dan Courteney Cox, `Setia Sampai Akhir`

Persahabatan Sejati Jennifer Aniston dan Courteney Cox, `Setia Sampai Akhir`(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Jennifer Aniston sedang merayakan ulang tahun bersejarah sahabatnya Courteney Cox!

Courteney Cox berusia 60 tahun pada hari Sabtu (15/6/2024) dan untuk menghormati kesempatan tersebut, rekan mainnya di Friends memposting ucapan manis kepadanya di Instagram.

"Merayakan gadis yang kuat, ajaib, mistis, menarik, tertarik, dan sangat berbakat hari ini!!! CC saya yang manis @courteneycoxofficial," Jennifer Aniston (55) memulai keterangan postingannya, menampilkan carousel foto pasangan tersebut bersama selama bertahun-tahun.

Korsel dimulai dengan foto kenangan pasangan tersebut dengan putri Courteney Cox, Coco (20), ketika dia masih kecil, tidur di antara mereka.

Itu juga menampilkan foto kedua aktris tersebut di Friends dan tangkapan layar dari panggilan video.

"Dia lucu tidak seperti yang lain, MENAKJUBKAN luar dan dalam. Mandiri dengan cara yang paling menawan, peduli pada semua orang bahkan jika dia tidak mengenalmu," lanjut keterangan Jennifer Aniston.

"Takut pada anjing meskipun aku belum pernah mengenalnya, TIDAK memiliki setidaknya dua anjing ??. Sangat setia sampai akhir."

Bintang The Morning Show itu kemudian memuji bakat Courteney Cox dalam desain interior dan kemampuannya menemukan "noda di jendela" dari jarak satu mil.

"Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain!! ???? Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpa dia," Jennifer Aniston menutup penghormatan yang menyentuh hati.

"Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk memanggilnya salah satu sahabat terbaik saya seumur hidup… Selamat selamat ulang tahun CC. Saya mencintaimu! ??."

Persahabatan duo ini selama puluhan tahun dimulai dari sitkom ikonik mereka dan tetap kuat selama bertahun-tahun. Mereka baru-baru ini menikmati malam perempuan bersama di Los Angeles pada bulan April.

Ketika Jennifer Aniston berusia 55 tahun pada bulan Februari, Courteney Cox memposting penghormatan kepada temannya di media sosial.

“Selamat Ulang Tahun, Jenny Louiseku yang manis. Juga tidak tahu kenapa aku memanggilnya seperti itu...tapi aku sungguh mencintaimu ♥?," tulis bintang Cougar Town tentang Jennifer Aniston saat itu. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Aniston Courteney Cox sahabat Friends




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :