Minggu, 20/10/2019 14:00 WIB

Habib Rizieq dan Zakir Naik Bertemu di Saudi, Ada Apa?

Zakir Naik konon mengaku bangga dengan perjuangan HRS di Indonesia.

Habib Rizieq (dua dari kanan) dan Zakir Naik (duduk paling kiri)

Jakarta – Ditunggu-tunggu kepulangannya di tanah air sebagai saksi kasus chat ‘baladacintarizieq’, ternyata Habib Rizieq Shihab (HRS) malah bertemu dengan Zakir Naik. Pertemuan dengan dai asal India tersebut terjadi saat Rizieq melayat ke rumah salah satu ulama asal Arab Saudi.

“Habib Rizieq bertemu dengan Zakir Naik saat sedang bertakziyah meninggalnya ibu dari Syeikh Kholid al Hamudi,” terang pengacara Rizieq Sugito Atmo, Rabu (14/6) di Jakarta.

Adapun Syeikh Kholid al Hamudi merupakan ulama besar  Saudi yang kerap kali membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram.

Saat ditanya terkait pembicaraan antara keduanya, Sugito menjelaskan bahwa HRS hanya bertegur sapa dan memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan Zakir Naik ke Indonesia beberapa waktu lalu. Sebaliknya, Zakir Naik konon mengaku bangga dengan perjuangan HRS di Indonesia.

Selama berada di Saudi, HRS menurut Sugito memiliki banyak undangan dan agenda kunjungan. Inilah yang membuat pentolan Front Pembela Islam (FPI) tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

“Banyak kunjungan dari tokoh-tokoh Indonesia yang sedang umrah, maupun dari negeri lainnya. tidak henti-henti silih datang berganti. Selasa kemarin menjelang subuh memenuhi undangan dari pejabat dan ulama di Saudi,” papar Sugito.

TAGS : Habib Rizieq Shihab FPI Zakir Naik




TERPOPULER :