Selasa, 21/05/2024 01:37 WIB

Donnarumma Teken Kontrak Lima Tahun Bersama PSG

Kiper Italia Gianluigi Donnarumma telah menandatangani kontrak dengan Paris St Germain dengan kontrak lima tahun.

Gianluigi Donnarumma (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Kiper Italia Gianluigi Donnarumma telah menandatangani kontrak dengan Paris St Germain dengan kontrak lima tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan PSG setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir, yang telah bersamanya sejak 2013.

Donnarumma melakukan debutnya di Milan pada usia 16 tahun pada 2015 dan akhirnya membuat lebih dari 200 penampilan Serie A untuk mereka.

Konfirmasi kepindahannya ke PSG datang tiga hari dari Donnarumma, pemegang 33 caps senior, membantu Italia memenangkan Euro 2020 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Upayanya termasuk menjaga tiga clean sheet dan menyelamatkan satu penalti dalam adu penalti di semi-final melawan Spanyol dan kemudian dua lagi di final hari Minggu saat Azzurri mengalahkan Inggris di Wembley.

Donnarumma mengatakan dalam kutipan di situs resmi PSG: "Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini yaitu Paris St Germain."

"Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini, dan terus berkembang di sini. Bersama Paris, saya ingin menang sebanyak mungkin dan memberikan kegembiraan kepada para pendukung."

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengaku senang menyambut Gianluigi Donnarumma di Paris St Germain.

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangannya di Euro 2020, dan gelarnya sebagai pemain terbaik kompetisi," katanya.

"Saya tahu Gianluigi akan menerima sambutan hangat dari semua orang di klub, termasuk rekan satu timnya, staf kami, dan semua dukungan Paris." (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Gianluigi Donnarumma Kiper PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :