Kamis, 16/05/2024 06:57 WIB

Cristian Romero Jadi Rebutan City dan Hotspur

Bek Juventus Cristian Romero dilaporkan muncul sebagai target transfer musim panas untuk Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Bek Juventus, Cristian Romero (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Juventus Cristian Romero dilaporkan muncul sebagai target transfer musim panas untuk Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Romero saat ini sedang menjalani masa pinjaman dua tahun di Atalanta BC, yang memiliki opsi untuk menandatangani pemain internasional Argentina tahun depan.

Namun, menurut Calciomercato , Man City dan Spurs yang memantau situasi terkesan dengan perkembangan pemain berusia 23 tahun itu.

Selain muncul sebagai pemain kunci bagi Atalanta, Romero masuk dalam tim terbaik turnamen tersebut setelah membantu negaranya memenangkan Copa America.

Laporan tersebut mengakui bahwa Atalanta ingin mempertahankan layanan pemain, yang tetap menjadi skenario yang mungkin untuk kampanye 2021-22.

Atalanta dengan senang hati membayar klausul €16 juta (£13,62 juta) dalam perjanjian mereka dengan Juventus untuk menyelesaikan transfer permanen. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Cristian Romero Manchester City Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :