Sabtu, 27/04/2024 03:46 WIB

Guardiola Ingin Penyidik Kasus FFP Segera Ditindak

Guardiola Ingin Penyidik Kasus FFP Segera Ditindak

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berharap penyidik kasus Financial Fair Play (FFP) segera ditindak, setelah The Citizen meluncurkan gugatan balik.

City meluncurkan gugatan hukum setelah mempertanyakan legalitas penyelidikan dan keterlibatan pengacara yang menyelidiki dakwaan tersebut. Penyidik FFP belakangan diketahui sebagai salah satu penggemar Arsenal.

"Yang saya inginkan adalah jika Liga Premier dan hakim bisa membuat sesuatu sesegera mungkin. Kemudian, jika kami telah melakukan kesalahan, semua orang akan mengetahuinya," kata Guardiola dikutip dari Goal pada Rabu (24/5).

"Jika kami seperti yang kami yakini sebagai klub selama bertahun-tahun, (melakukan sesuatu) dengan cara yang benar, maka orang-orang akan berhenti membicarakannya," imbuh dia.

"Ayo lakukan. Jangan menunggu dua tahun. Mengapa kita tidak melakukannya lebih cepat? Dalam 24 jam, duduklah dengan hadirnya pengacara. Ayo lakukan sesegera mungkin untuk kepentingan semua orang," lanjut dia.

Sebelumnya, City menghadapi 115 dakwaan dari Liga Inggris karena diduga melanggar regulasi Financial Fair Play. Jika terbukti, sanksinya tidak hanya terbatas pada denda atau pengurangan poin, melainkan degradasi dari Liga Inggris.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Pelanggaran FFP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :