Rabu, 29/05/2024 12:57 WIB

Cara Garuda Indonesia Mudahkan Penumpang Beli Oleh-oleh

Cara Garuda Indonesia Mudahkan Penumpang Beli Oleh-oleh

Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Maskapai Nasional Garuda Indonesia Luncurkan program Garuda Indonesia Oleh-Oleh. Program ini menawarkan kemudahan bagi para pengguna jasa dalam membeli buah tangan berbagai produk khas daerah yang berasal dari destinasi penerbangan yang mereka kunjungi dengan Garuda Indonesia.

Melalui program Garuda Indonesia Oleh-Oleh tersebut para pengguna jasa dengan tiket penerbangan langsung (direct flight) rute domestik dapat menikmati added value layanan berupa kemudahan pembelian oleh-oleh produk UMKM unggulan setempat.

Melalui program ini pengguna jasa dapat melakukan transaksi pembelian paket oleh-oleh yang akan langsung dapat diterima di bandara kedatangan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, diluncurkannya program ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk mendukung pertumbuhan UMKM unggulan di berbagai kota yang dilayani oleh Garuda Indonesia.

Ini juga upaya menerikan menghadirkan layanan penerbangan secara end-to-end bagi pengguna jasa sekaligus mengoptimalkan kanal online Garuda Indonesia sebagai one stop service berbagai layanan pendukung untuk menghadirkan seamless travel experience bagi pengguna jasa.

“Hadirnya layanan ini diharapkan dapat menghadirkan pilihan bagi penumpang Garuda Indonesia di tengah kesibukan dalam melaksakan perjalanannya untuk memberikan buah tangan bagi kerabat di destinasi tujuan,” ujar Irfan, Rabu (15/5).

Program ini pun diharapkan tidak hanya akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa namun juga dapat Jadi wadah untuk mengembangkan daya saing UMKM setempat.

Para pengguna jasa dapat mengakses http://www.garuda-oleh-oleh.garuda-indonesia.com/ selambat-lambatnya 24 jam sebelum keberangkatan.

Ke depan, program ini akan dapat segera diakses melalui aplikasi FlyGaruda. Adapun saat ini layanan Garuda Oleh-Oleh tersedia di Surabaya, Jayapura, Sorong, Timika dan Biak.

Melalu peluncuran program Garuda Oleh-Oleh tersebut, pada tahap awal Garuda Indonesia telah berkolaborasi dengan 2 merchant penyedia produk oleh-oleh di antaranya, Sambal Bu Rudy yang dapat diakses untuk rute penerbangan dari dan menuju Surabaya, serta merchant Abon Gulung Pawai yang dapat diakses melalui rute penerbangan dari dan menuju hub Indonesia Timur seperti Jayapura, Biak, Sorong, dan Timika.

Irfan mengatakan Garuda Indonesia akan terus mengembangkan kerjasama dengan berbagai merchant penyedia produk oleh-oleh khas dari berbagai kota yang dilayani oleh Garuda Indonesia.

KEYWORD :

Garuda Indonesia Oleh-Oleh Produk Khas Daerah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :