Kamis, 16/05/2024 05:24 WIB

Dilirik Klub-klub Inggris, Arsenal Optimistis Gaet Ben White

Arsenal optimistis dapatkan bomber Brighton & Hove Albion Ben White musim panas ini meskipun spekulasi terbaru seputar bek tengah.

Pemain Brighton & Hove Albion, Ben White (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal optimistis dapatkan bomber Brighton & Hove Albion Ben White musim panas ini meskipun spekulasi terbaru seputar bek tengah.

The Gunners belum mencapai kesepakatan dengan Seagulls mengenai biaya transfer, dan Chelsea, Everton dan Manchester City semuanya dikatakan tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Arsenal yakin akan mencapai kesepakatan dengan tim asuhan Graham Potter mengenai kesepakatan untuk bek.

Romano mengklaim bahwa persyaratan pribadi dengan White telah disepakati, dan The Gunners berpotensi mengumumkan kesepakatan setelah Euro 2020 selesai.

Mantan pemain muda Southampton, yang membuat 39 penampilan untuk Brighton selama kampanye 2020-21, saat ini bersama tim Inggris di Kejuaraan Eropa.

White - dikontrak oleh Seagulls hingga Juni 2024 - diyakini dihargai oleh klubnya saat ini lebih dari £ 45 juta, dengan biaya £ 50 juta dianggap diperlukan untuk mengontraknya. (sportmole).

KEYWORD :

Info Transfer Ben White Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :