Minggu, 28/04/2024 01:23 WIB

Inter Tertarik Datangkan Chalobah dari Chelsea

Inter Tertarik Datangkan Chalobah dari Chelsea

Bek Chelsea, Travoh Chalobah (Foto: Sports Mole)

Milan, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan dikabarkan sedang mengamati bek -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Trevoh Chalobah untuk dijadikan target transfer pada bursa musim panas nanti. Chalobah diharapkan bisa menambah opsi di lini pertahanan Nerazzurri.

"Inter siap melakukan upaya berkelanjutan untuk mengontrak Chalobah," demikian laporan Evening Standard yang dikutip Sports Mole pada Jumat (2/6).

Dikatakan bahwa pejabat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dan Inter akan berdiskusi selama beberapa pekan mendatang. Raksasa Serie A tertarik memperpanjang pinjaman Romelu Lukaku, atau justru mengontraknya secara permanen.

Sebaliknya, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea ingin membeli kiper Inter, Andre Onana. Duo penjaga gawang The Blues, yakni Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy, salah satunya akan dijual di bursa transfer.

Diketahui, Chalobah saat ini memiliki kontrak jangka panjang dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea yang membuatnya terikat dengan klub London barat hingga akhir musim 2027-2028 mendatang.

Lulusan akademi The Blues ini telah mencatatkan 22 pertandingan sebagai starter dan sembilan laga sebagai pengganti di Liga Inggris dan Liga Champions.

Chalobah dengan tipikal pemain serba guna, cukup membantu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea yang mengalami krisis bek kanan musim ini. Dia juga sering dipakai dalam formasi tiga atau empat bek.

Namun, awal pekan ini laporan menunjukkan bahwa nama Chalobah masuk dalam 15 pemain yang akan meninggalkan Stamford Bridge dalam beberapa minggu mendatang, di tengah rencana pelatih anyar Mauricio Pochettino untuk melakukan penyegaran.

KEYWORD :

Info Transfer Inter Milan Chelsea Trevoh Chalobah -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :