Sabtu, 27/04/2024 19:27 WIB

Soal Tawaran Menggiurkan dari Saudi, Ini Respons Benzema

Soal Tawaran Menggiurkan dari Saudi, Ini Respons Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, akhirnya buka suara soal tawaran menggiurkan yang datang dari pemerintah Arab Saudi, untuk bermain di Liga Pro Saudi musim depan.

Menurut laporan sebelumnya, Benzema sudah memberi tahu Madrid tentang niatnya menandatangani kontrak dengan kampiun Liga Pro Saudi musim ini, Al-Ittihad.

Namun, laporan terbaru Marca yang dikutip Goal pada Jumat (2/6), mengklaim bahwa Benzema belum memberi tahu Madrid bahwa dia ingin hengkang. Sebaliknya, dia menegaskan ingin tetap bersama Los Blancos.

Kontrak Benzema saat ini berakhir pada akhir Juni. Namun, Marca menyebut sang pemain setuju memicu opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi, dan akan menghabiskan setidaknya satu musim lagi di Santiago Bernabeu.

Pemain Prancis itu siap pindah ke Saudi setelah musim 2023-2024 jika tawaran bernilai 400 juta euro dari pemerintah Saudi masih berlaku. Dan pembicaraan mengenai spekulasi transfer, menurut Benzema, belum tentu menjadi kenyataan.

"Apa yang dikatakan berasal dari internet. Dan internet bukanlah kenyataan," tegas Benzema baru-baru ini.

Mesin gol Madrid ini akan mengakhiri musim dalam pertandingan penutup La Liga pada akhir pekan ini menghadapi Athletic Bilbao.

KEYWORD :

Karim Benzema Real Madrid Info Transfer Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :