Senin, 29/04/2024 06:03 WIB

Rice Tolak Bayern Munich, Angin Segar untuk Arsenal?

Rice Tolak Bayern Munich, Angin Segar untuk Arsenal?

Gelandang West Ham, Declan Rice (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Angin segar untuk Arsenal datang dari gelandang West Ham United, Declan Rice, yang dikabarkan menolak tawaran Bayern Munich. Alasannya, Rice ingin bertahan di Liga Inggris.

"Declan Rice akan meninggalkan Bayern Munich karena dia ingin tetap di Liga Premier," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Jumat (2/6).

Kini, Arsenal menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan jasa Rice. The Gunners bersaing dengan Manchester United (MU), yang juga tertarik dengan pemain Inggris itu.

Arsenal membidik pemain 24 tahun itu sebagai prioritas nomor satu, guna menantang gelar Liga Inggris musim depan. Franck Kessie yang didatangkan dari Barcelona, gagal memenuhi harapan pelatih Mikel Arteta.

Sebelumnya, raksasa Bundesliga di bawah asuhan Thomas Tuchel juga mengagumi Rice. Bahkan, Tuchel menghubungi Rice secara pribadi untuk membujuknya bergabung dengan klub Bavaria.

Kontrak Rice dengan West Ham saat ini akan berakhir pada 2024. Pilihan yang tersedia ialah menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini, daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Apabila Arsenal gagal mengamankan jasa Rice, masih ada nama Moises Caicedo dari Brighton dan Ilkay Gundogan dari Manchester City. Nama terakhir akan kehabisan kontraknya di Etihad Stadium musim panas ini.

KEYWORD :

Declan Rice Arsenal Info Transfer Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :