Jum'at, 26/04/2024 18:16 WIB

Tegas! Spurs Takkan Jual Harry Kane ke Klub Inggris

Tegas! Spurs Takkan Jual Harry Kane ke Klub Inggris

Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Ambisi Manchester United (MU) mendatangkan penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, tampaknya menemui ganjalan. Pasalnya, Spurs tegas untuk tidak menjual sang pemain ke klub Inggris.

"Spurs tidak tertarik menjual striker bintang mereka ke salah satu rival Liga Inggris," demikian laporan Evening Standard yang dikutip Goal pada Kamis (1/6).

Di sisi lain, apabila The Lilywhites bersikukuh mempertahankan jasa penyerang asal Inggris itu musim depan, maka Kane berpeluang hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas 2024 akibat kehabisan kontrak.

Diketahui, MU saat ini sedang mengincar penyerang baru, dan Kane merupakan prioritas utama Setan Merah. Pekan lalu, MU kabarnya siap mengajukan tawaran awal untuk memenangkan perburuan Kane.

Pasalnya, selain MU, Kane juga diminati Real Madrid. Terlebih, saat ini muncul rumor Karim Benzema mendapatkan tawaran fantastis dari pemerintah Arab Saudi, supaya pemain Prancis itu merumput di Liga Pro Saudi.

Di laga terakhir Liga Inggris pekan lalu, Kane mengisyaratkan bahwa dia sanggup bertahan satu lagi di Spurs, untuk memberikan prestasi yang lebih baik pada musim 2023-2024.

"Ini adalah musim yang mengecewakan. Kami tidak bisa membiarkan kemenangan ini berdebu karena itu. Banyak yang harus dikerjakan. Kami harus menunjukkan pertarungan dalam beberapa saat," ujar dia.

"Klub sebesar ini seharusnya tidak finis kedelapan dan kami perlu untuk pergi menikmati istirahat dan melihat bagaimana kami bisa meningkat," imbuh dia.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :