Selasa, 07/05/2024 02:26 WIB

Real Betis Pastikan Isco Fit untuk Derbi Sevilla

Real Betis Pastikan Isco Fit untuk Derbi Sevilla

Playmaker Real Betis, Isco, merebut bola dari pemain Girona (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Betis memastikan Isco Alarcon fit untuk pertandingan Derbi Sevilla melawan Sevilla, yang bakal berlangsung akhir pekan ini. Sebelumnya, Isco absen setelah mengalami cedera otot sehingga ditarik dalam laga kontra Valencia.

"Hari ini kesembuhannya telah dipastikan dan pemain asal Malaga berpartisipasi bersama grup dalam sesi latihan tertutup Betis di stadion Benito Villamarín," demikian laporan Marca pada Jumat (26/4).

Isco mengatakan bahwa hingga hari ini sedang dalam masa pemulihan pasca merasakan ketidaknyaman pada kakinya.

"Kami berupaya mencapai 100 persen pada Minggu nanti," ujar mantan playmaker Real Madrid tersebut.

Dikatakan, Isco memulai latihan kedua dengan rekan setimnya secara normal, sebelum menerima sesi latihan inti dengan target meraih poin penuh guna masuk ke zona Eropa musim depan.

Selain Isco, sejumlah pemain yang sebelumya juga cedera, yakni Johnny Cardoso dan Assane Diao, juga ikut serta dalam latihan tim hari ini, meski lebih banyak menghabiskan waktu di gym.

Adapun Hector Bellerin belum bisa berpartisipasi dalam pertandingan akhir pekan ini. Bekas bek sayap Arsenal ini juga belum berlatih bersama rekan setim, sebagaimana Marc Bartra dan Chimy Avila.

KEYWORD :

Isco Alarcon Real Betis Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :