Minggu, 19/05/2024 13:19 WIB

Dua Bintang Arsenal Diincar Klub Liga Pro Saudi

Dua Bintang Arsenal Diincar Klub Liga Pro Saudi

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Dua bintang Arsenal yang belum mendapatkan waktu bermain tetap musim ini, Thomas Partey dan Gabriel Jesus, dikabarkan sedang diincar oleh klub Liga Pro Saudi.

Baik Partey maupun Jesus memainkan peran kunci di bawah asuhan pelatih Mikel Arteta. Partey mengisi posisi yang ditinggalkan Granit Xhaka, sedangkan Jesus membantu kekosongan lini serang The Gunners.

Sayangnya, cedera membuat karir kedua pemain ini terhambat di Emirates Stadium. Cedera lutut yang dialami selama Piala Dunia 2022 membuat Jesus tak lagi menjadi pemain utama Arteta, yang kini beralih ke Kai Havertz.

Sementara itu, Partey kalah bersaing dengan dua pemain yang didatangkan Arsenal musim panas lalu, yakni Declan Rice dan Jorginho. Keduanya masih mengisi langganan starter Arsenal di lini tengah sejauh ini.

"Bos Arsenal akan dengan senang hati membiarkan kedua pemainnya pergi dengan harga yang pantas, dan Arab Saudi bisa menjadi tujuan yang layak bagi pasangan tersebut," demikian laporan GiveMeSport yang dikutip Sports Mole pada Senin (6/5).

Meskipun Arsenal dilaporkan tidak secara aktif berusaha untuk mendepak Partey dan Jesus, klub London utara tidak dalam posisi untuk menolak tawaran uang besar, dan raksasa Liga Pro Saudi dikatakan sedang mempertimbangkan upaya pendekatan.

Partey tampaknya yang paling mungkin untuk pergi saat ini, karena kontraknya hanya berlaku hingga akhir musim depan, dan The Gunners diperkirakan akan mengikat Jorginho dengan kontrak baru sambil juga mengejar gelandang bertahan lainnya.

Namun, Jesus masih terikat kontrak di Arsenal untuk tiga musim lagi, dan mantan pemain Manchester City itu masih yakin konsistensi di pramusim akan membantunya kembali ke performa terbaiknya.

KEYWORD :

Gabriel Jesus Arsenal Thomas Partey Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :