Sabtu, 18/05/2024 13:19 WIB

Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin

Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin

Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin (FOTO: AP/CHARLIE RIEDEL)

JAKARTA - Perpanjangan kontrak baru Travis Kelce baru saja menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di NFL. Tetapi meskipun gajinya sangat besar, dia masih kalah dengan Jimmy Kimmel.

Pembawa acara TV larut malam itu mengucapkan selamat kepada Travis Kelce (34) atas kontrak dua tahun bernilai jutaan dolar dengan Kansas City Chiefs selama monolognya di “Jimmy Kimmel Live!” Selasa (30/4/2024) sebelum bertanya kepada penonton di studionya, "Dapatkah Anda membayangkan berada dalam suatu hubungan di mana Anda menghasilkan $34 juta dan Anda masih menjadi pacar yang miskin?"

Gaji besar Travis Kelce datang setelah Forbes menyebut pacarnya, Taylor Swift sebagai miliarder baru.

Mengutip Eras Tour, portofolio real estate, dan katalog musik penyanyi tersebut, majalah bisnis tersebut memperkirakan kekayaan bersihnya mencapai $1,1 miliar.

Mengolok-olok kesenjangan keuangan antara pasangan itu, Jimmy Kimmel (56) bercanda dengan Taylor Swift (34) akan menganggap kontrak Travis Kelce sebagai “uang permen”.

Komedian itu melanjutkan, “Hal aneh lainnya tentang berkencan dengan Taylor Swift adalah Anda bisa menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dan ini adalah reaksi yang Anda dapatkan terhadap perpanjangan kontrak Anda.”

Jimmy Kimmel kemudian menunjukkan tangkapan layar dari video Travis Kelce yang penuh air mata pada hari Senin (28/4/2024) saat mengumumkan berita kariernya.

Swifties dengan cepat mengirimkan pesan dukungan, menyebut pemain sepak bola itu “baby girl”, “sweet boy”, dan “pookiest pookie”.

“Saya tidak yakin apakah dia pemain football atau anak kucing,” sergah pemenang Emmy itu.

Jimmy Kimmel kemudian mengucapkan selamat kepada Taylor Swift karena telah menjadi miliarder dan “artis pertama dalam sejarah yang menduduki semua posisi 14 Besar di daftar 100 Teratas Billboard.”

Travis Kelce dan pemenang Grammy itu mulai berkencan pada musim panas 2023.

Meskipun pasangannya mungkin tidak termasuk dalam kelompok pajak yang sama, Taylor Swift tampaknya benar-benar jatuh cinta yang diisyaratkan dengan beberapa lagu di album terbarunya, “The Tortured Poets Department,” dikabarkan terinspirasi oleh atlet tersebut.

Selama acara amal rekan setimnya Patrick Mahomes akhir pekan lalu, Travis Kelce menyebut Taylor Swift sebagai "orang penting lainnya" saat dia melelang empat tiket konser Eras Tour sebelum mencium bahunya.

Meskipun juara Super Bowl tiga kali ini mungkin tertinggal dari superstar pop tersebut dalam hal potensi penghasilan, tidak dapat disangkal bahwa menjadi seorang sugar baby terlihat bagus untuknya. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift Jimmy Kimmel penghasilan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :