Jum'at, 17/05/2024 18:40 WIB

Tinggalkan Dunia Modeling, Bella Hadid Ungkap tak Perlu Pasang Wajah Palsu

Tinggalkan Dunia Modeling, Bella Hadid Ungkap tak Perlu Pasang Wajah Palsu

Tinggalkan Dunia Modeling, Bella Hadid Ungkap tak Perlu Pasang Wajah Palsu (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Bella Hadid merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini.

Dalam sebuah wawancara baru yang diterbitkan tanggal 30 April 2024, Bella Hadid membuka diri kepada Allure tentang memulai hidup baru di Texas bersama "pasangannya" Adan Banuelos (35), dan berfokus pada apa yang membuatnya bahagia dan meninggalkan apa yang tidak menyenangkannya.

Dan itu termasuk mengambil langkah mundur dari dunia modeling.

“Setelah 10 tahun menjadi model, saya menyadari bahwa saya mencurahkan begitu banyak energi, cinta, dan upaya pada sesuatu yang, dalam jangka panjang, belum tentu mengembalikannya kepada saya,” jelasnya kepada outlet tersebut.

Bella Hadid melanjutkan, kehidupannya di Texas berbeda dari sebelumnya.

Dia menemukan sekelompok teman inti yang bergaul dengannya dan dia memiliki "waktu terbaik", tidak pernah merasa perlu melakukan "terlalu banyak" ketika harus bersiap-siap untuk keluar malam bersama mereka.

"Untuk pertama kalinya sekarang, saya tidak memasang wajah palsu. Jika saya merasa tidak enak, saya tidak akan pergi. Jika saya merasa tidak enak, saya meluangkan waktu untuk diri saya sendiri," katanya.

"Dan aku belum pernah punya kesempatan untuk melakukan hal itu atau mengatakan hal itu sebelumnya. Sekarang ketika ada orang yang melihatku di foto dan mereka berkata, aku terlihat bahagia, sebenarnya aku bahagia. Aku merasa lebih baik; hari-hari burukku sekarang adalah hari-hari baikku di masa lalu."

Bella Hadid (27) telah menjadi model untuk desainer papan atas termasuk Chanel, Marc Jacobs, Givechy, dan banyak lagi — daftarnya terus bertambah.

Dia juga terkenal menjadi model gaun Coperni di Paris Fashion Week pada tahun 2022 yang disemprotkan ke tubuhnya secara langsung di runway. Itu adalah momen viral yang terlihat di seluruh dunia.

Namun baru-baru ini (dan terutama setahun terakhir), Bella Hadid diam-diam menjaga kesehatan mental dan fisiknya.

Dia dengan jujur berbuka tentang perjuangannya melawan Lyme Disease di Instagram pada bulan Agustus, menulis bahwa dia “akhirnya sehat” setelah lebih dari satu dekade mengalami masalah kesehatan yang intens termasuk “100+ hari Lyme, penyakit kronis, pengobatan (koinfeksi) dan hampir 15 tahun penderitaan yang tak terlihat.”

Sejak itu, Bella Hadid pindah ke Texas, di mana dia memulai hubungan baru dengan Adan Banuelos, dan kini meluncurkan koleksi wewangian pertamanya, Orebella.

Disebut sebagai "skinifikasi wewangian", koleksi tiga wewangian ini, tersedia mulai tanggal 2 Mei, dirancang untuk digunakan langsung pada kulit Anda dan lahir dari kecintaannya pada memadukan dan mencocokkan minyak esensial.

Dia mengatakan kepada Allure bahwa dia biasa mengunjungi toko makanan kesehatan di dekat pertanian keluarganya di Pennsylvania dan mencampur aroma minyak esensial dengan gliserin hingga dia menemukan kombinasi yang terasa istimewa.

Bella Hadid senang merasa dia memiliki sesuatu miliknya.

“Saya mencoba membuatnya seunik mungkin sehingga ketika saya memakainya di tubuh saya, rasanya unik bagi saya,” kata Bella Hadid.

Jadi dia mengembangkan profil aromanya, memperkenalkan mereknya kepada investor, dan menciptakannya dari awal karena itu adalah sesuatu yang sangat dia sukai.

“Saya tidak ingin sekadar memasarkan sesuatu yang merupakan produk lain atau parfum lain; itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai, dan saya tidak ingin menyimpannya untuk diri saya sendiri lagi," pungkasnya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Bella Hadid dunia modeling Adan Banuelos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :