Jum'at, 17/05/2024 13:36 WIB

Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari

Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari

Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari(Foto: Metro)

JAKARTA - Britney Spears mengatakan “tidak ada keadilan” atas cara keluarganya “menyakiti” dia setelah menyelesaikan kasus konservatorinya.

Pelantun lagu “Toxic” itu mengunggah postingan Instagram jujurnya pada hari Minggu (28/4/2024), dengan tuduhan bahwa dia telah dirugikan tanpa konsekuensi apa pun bagi para pelaku kekerasan.

“Saya sebenarnya benar tentang kerusakan saraf di punggung saya!!!” tulisnya di samping jepretan bagian belakangnya tanpa pakaian. “Saya harus menjalani akupunktur setiap hari dalam hidup saya sekarang!!!”

“Seandainya saja orang-orang tahu betapa aku harus merangkak ke pintu rumahku satu kali!!!” ikon pop melanjutkan.

“Keluargaku menyakitiku!!! Tidak ada keadilan dan mungkin tidak akan pernah ada!!!”

Britney Spears (42) menuduh ada sekelompok orang yang tidak disebutkan namanya yang duduk dan “tidak melakukan apa pun” selama “berbulan-bulan” saat dia dianiaya.

“Cara saya dibesarkan, saya selalu diajari formatif tentang benar dan salah, tetapi dua orang yang membesarkan saya dengan metode itu menyakiti saya!!!,” tambahnya, sepertinya merujuk pada orangtuanya, Jamie dan Lynne Spears.

Pelantun “Gimmie More” itu menyinggung bahwa dia terkadang mengonfrontasi pelakunya di Instagram karena dia tidak yakin akan aman jika dia menyapa mereka “tatap muka”.

Britney Spears menyimpulkan bahwa dia merindukan rumahnya di Louisiana, tempat dia dulu tinggal saat kecil.

“Saya berharap saya bisa berkunjung tetapi mereka mengambil semuanya!!!” dia menulis.

Postingan emosional Britney Spears muncul beberapa hari setelah dia secara resmi menyelesaikan kasus konservatorinya dengan ayahnya yang terasing.

“Seperti yang dia inginkan, kebebasannya sekarang mencakup bahwa dia tidak perlu lagi menghadiri atau terlibat di pengadilan atau terlibat dalam proses hukum dalam masalah ini,” kata pengacaranya, Mathew Rosengart, kepada Page Six, Jumat (26/4/2024).

Pengaturan hukum, yang disahkan pada tahun 2008 oleh Jamie Spears, memberinya kendali atas proses keuangan, pribadi, profesional, dan medis putrinya.

Menjelang penghentian konservatori pada November 2021, Britney Spears bersaksi melawan Jamie Spears (71), mengklaim dia memaksanya untuk mendapatkan perawatan di fasilitas rehabilitasi, di mana dia dipaksa telanjang di depan staf.

Putri pop itu juga mengaku terpaksa memasang IUD untuk mencegahnya memiliki anak lagi.

Britney Spears kemudian membuka tentang peran ayahnya sebagai konservator dalam memoarnya tahun 2023 “The Woman in Me,” menulis bahwa dia hanya melihatnya “diturunkan ke bumi tanpa alasan lain selain untuk membantu arus kas mereka.”

Pada saat itu, pengajuan pengadilan mendukung teorinya, menunjukkan bahwa Jamie Spears membayar dirinya sendiri sekitar $6 juta selama 13 tahun ia menjabat sebagai konservator putrinya.

Britney Spears tetap terasing dari ayahnya meskipun sang patriark sedang mengalami masalah kesehatan.

Sementara itu, hubungannya dengan ibu dan saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears (33) dikabarkan sedang membaik. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Britney Spears Jamie Spears konservatori akupunktur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :