Sabtu, 18/05/2024 15:29 WIB

Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024

Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024

Zendaya dan Law Roach di Met Gala 2019. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Stylist Zendaya membagikan kabar terbaru yang mengejutkan tentang gaunnya - bahkan belum dibuat.

Mengingat acara yang sangat dinanti-nantikan ini hanya tinggal empat hari lagi, maka pernyataan tersebut seperti dianggap meremehkan.

memotongnya menjadi sebuah pernyataan yang meremehkan, namun Law Roach tampaknya tidak terlalu bertahap.

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times yang dibagikan pada Kamis (2/5/2024), Law Roach, penata gaya dan kolaborator lama aktris tersebut mengatakan bahwa penampilan tersebut baru akan dilakukan pada hari Sabtu — dua hari sebelum pesta Met Gala 2024 pada Senin (6/5/2024).

“Saya belum melihat gaun Zendaya!” katanya kepada outlet tersebut.

“Kami telah melakukan dua tur pers — “Dune 2” dan “Challengers” — dan melakukan dua sampul Vogue. Gaun itu bahkan belum dibuat. Mereka tidak akan ada sampai hari Sabtu.”

Aktris berusia 27 tahun itu akan kembali ke tangga Met Gala setelah lima tahun absen.

Terakhir kali dia menghadiri acara tersebut adalah pada tahun 2019 ketika dia memilih tema “Camp” dengan gaun pesta Cinderella yang menyala-nyala oleh Tommy Hilfiger.

Dia melakukan debut Met Gala pada tahun 2015 dengan gaun custom bermotif matahari Fausto Puglisi, yang terinspirasi oleh tema tahun 2015, China: Through the Looking Glass.

Saat tampil pada tanggal 23 April di Live with Kelly dan Mark Zendaya mengakui bahwa Met Gala menarik sekaligus "menakutkan".

“Menaiki tangga ini sangat menakutkan, dan saya belum pernah kembali lagi mungkin selama empat atau lima tahun,” katanya. "Jadi, ini pertama kalinya aku kembali ke Met Gala setelah sekian lama."

Zendaya juga terbuka tentang menciptakan “karakter” dengan Law Roach, yang telah bekerja bersamanya sejak dia berusia 14 tahun.

“Menyenangkan dalam artian saya suka melihat fashion sebagai kreativitas,” jelasnya.

“Bahkan dalam tur pers, ini adalah cara untuk melanjutkan kreativitas dari film. Saya suka menciptakan karakter saja, karena pada akhirnya terkadang, melakukan ini untuk mencari nafkah terasa sedikit aneh dan canggung dan saya lebih pemalu, orang yang introvert, jadi saya bisa menciptakan karakter ini. `Saya adalah wanita hari ini yang memakai setelan hijau.` Anda dapat mewujudkan karakter ini selama sehari dan pakaian dapat mewujudkannya untuk Anda."

Lebih lanjut mengenai acara mode bergengsi Met Gala 2024, para penggemar belum diberi petunjuk apa pun tentang tampilan Met Gala 2024 Zendaya, tapi berdasarkan penampilannya sebelumnya, pasti akan wow.

Tema Met Gala tahun ini adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” dan dress code-nya adalah “The Garden of Time,” yang terinspirasi dari cerita pendek JG Ballard tahun 1962 berjudul sama.

Pameran Institut Kostum yang terkoordinasi akan menampilkan sekitar 250 item — termasuk 15 item penting, seperti gaun pesta satin sutra Charles Frederick Worth tahun 1877 — yang memiliki sejarah lebih dari 400 tahun.

Bintang Euphoria itu sudah tampil di karpet merah tahun ini. Pada tur pers untuk Dune: Part Two dan Challengers, sang bintang telah berkomitmen untuk berpakaian sesuai tema.

Pada pemutaran perdana Dune di London, ia mengenakan setelan robot Mugler arsip futuristik dari tahun 1995 dengan potongan pantat terbuka, tampilan sempit yang kemudian diakuinya membuatnya "pening".

Penampilannya yang terinspirasi tenis untuk acara Challengers juga sama mengesankannya.

Mulai dari sepatu tenis putih yang apik hingga stiletto dengan bola tenis yang menembus tumit, Zendaya selalu tampil memukau di momen karpet merah. (*)

 

KEYWORD :

Met Gala 2024 Zendaya gaun Law Roach




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :