Jum'at, 31/05/2024 02:13 WIB

Xavi Sebut City Halangi Transfer Cancelo ke Barcelona

Xavi Sebut City Halangi Transfer Cancelo ke Barcelona

Bek Bayern Munich, Joao Cancelo (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, Xavi Hernandez menyebut -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City sebagai alasan kegagalan El Blaugrana memboyong -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Joao Cancelo, pada bursa transfer musim dingin lalu.

Cancelo pindah ke Bayern Munich dengan status pinjaman, namun dia sebenarnya berpeluang berlabuh ke Camp Nou, setelah raksasa Catalan menyetujui kesepakatan dengan pemain Portugal tersebut.

"Kami menginginkan Cancelo. Mereka menawarinya kepada kami dan kami menyetujuinya. Pada akhirnya mereka memberi tahu kami bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City tidak ingin dia datang ke Barca. Itu benar," terang Xavi dikutip dari Goal pada Rabu (31/5).

Pada akhirnya, Cancelo berhasil membantu Bayern memenangkan gelar Bundesliga musim ini. Dia mencatatkan setidaknya 15 penampilan di papan atas Jerman untuk raksasa Bavaria.

Namun, Bayern sepertinya tidak akan mengaktifkan opsi pembelian senilai €70 juta dalam kontraknya, yang berarti dia menghadapi masa depan yang tidak pasti di Etihad Stadium.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona diperkirakan ingin kembali mengajukan kesepakatan pinjaman untuk Cancelo, tetapi masih harus dilihat apakah The Citizen akan menyetujui kesepakatan tersebut kali ini.

KEYWORD :

Manchester City Info Transfer Joao Cancelo Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :