Jum'at, 26/04/2024 05:29 WIB

Newcastle Belum Kapok Pinang Scott McTominay

Newcastle Belum Kapok Pinang Scott McTominay

Gelandang MU, Scott McTominay (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Newcastle United akan kembali mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasa gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, pada bursa musim panas ini.

Pemain Skotlandia itu sebelumnya dikaitkan dengan The Magpies pada bursa transfer Januari. Namun, pelatih Setan Merah Erik ten Hag tidak siap kehilangan salah satu skuat pentingnya di tengah musim.

McTominay kembali menjadi pemain reguler MU musim ini. Dia mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan mencatatkan satu assist dalam satu musim.

Namun, pemain 26 tahun itu hanya turun 10 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris. Pasalnya, Ten Hag lebih suka memasang kombinasi Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

"Scott McTominay masuk daftar bidikan Newcastle, karena dia disukai oleh Eddie Howe (pelatih Newcastle), yang sudah menginginkannya pada Januari," kata pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter pada Rabu (31/5) kemarin.

"Baik Newcastle maupun Manchester United belum membuat keputusan apapun, itu juga akan tergantung pada rencana Erik ten Hag," imbuh dia.

Dikutip dari Sports Mole, gelandang West Ham, Declan Rice masih menjadi target prioritas MU saat ini. Namun, Setan Merah juga ingin mendatangkan penyerang tengah dari bursa transfer. Sehingga, kepindahan McTominay diperkirakan tidak akan berjalan mulus.

KEYWORD :

Newcastle United MU Scott McTominay Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :