Sabtu, 27/04/2024 09:58 WIB

Barca Kesalip PSG Dapatkan Wijnaldum

Georginio Wijnaldum dilaporkan akan membawa pulang £8,6 juta per tahun saat berada di Paris Saint-Germain.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Georginio Wijnaldum dilaporkan akan membawa pulang £8,6 juta per tahun saat berada di Paris Saint-Germain.

Kontrak pemain internasional Belanda di Liverpool akan berakhir bulan ini, dan dia terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di bulan-bulan menjelang kontraknya di Anfield berakhir.

Tim asuhan Ronald Koeman seharusnya menjadi yang terdepan dalam antrian untuk mendapatkan jasa Wijnaldum, tetapi pemain berusia 30 tahun itu sekarang diyakini lebih tertarik ke PSG.

Menurut De Telegraaf, Wijnaldum akan menyetujui kontrak tiga tahun senilai £8,6 juta per tahun di Parc des Princes - angka yang tidak dapat ditandingi oleh Barcelona yang kekurangan uang.

Laporan itu menambahkan bahwa beberapa tokoh senior di Barcelona juga tidak yakin dengan penandatanganan Wijnaldum, dan iming-iming bekerja di bawah Mauricio Pochettino juga merupakan faktor kunci dalam keputusan Wijnaldum untuk bergabung dengan PSG.

Wijnaldum tampil di semua 38 pertandingan Liga Premier selama musim perpisahannya dengan Liverpool, dan ia mengumpulkan total 22 gol dan 16 assist dalam 237 penampilan untuk raksasa Merseyside.

 

KEYWORD :

Georginio Wijnaldum FC Liverpool Paris Saint Germain Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :