Minggu, 24/10/2021 19:08 WIB

Eto`o: Barca Membuatku Menderita Musim Ini

Mantan pemain depan Barcelona Samuel Eto`o mengakui bahwa ia telah `menderita` saat menonton raksasa Catalan selama kampanye musim 2021-22.

Selebrasi para pemain Barca usai menjebol gawang lawan (foto: fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain depan Barcelona Samuel Eto`o mengakui bahwa ia telah `menderita` saat menonton raksasa Catalan selama kampanye musim 2021-22.

Tim asuhan Ronald Koeman saat ini berada di posisi kesembilan di La Liga, sementara mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan fase grup Liga Champions melawan Bayern Munich dan Benfica.

Eto`o mewakili Barcelona antara 2004 dan 2009, mencetak 130 gol dalam 199 penampilan, dan pemain berusia 40 tahun itu mengakui bahwa ia telah prihatin saat untuk menonton Barca musim ini.

"Baru-baru ini, Barcelona membuat saya menderita," kata Eto`o di Festival dello Sport di Trento, dikutip Sportmole, Rabu (13/10).

"Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub. Akan sulit menerima penyisihan grup di Liga Champions. Saya masih berharap mereka bisa lolos."

Koeman, terlepas dari spekulasi seputar masa depannya, diperkirakan akan tetap bertanggung jawab untuk tiga pertandingan tim berikutnya melawan Valencia, Dinamo Kiev dan Real Madrid.

Barcelona hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

 

TAGS : Liga Spanyol Samuel Etoo Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :