Minggu, 17/10/2021 03:38 WIB

Barca Perpanjang Kontrak Pedri Lima Tahun

Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Pedri atas kontrak baru lima tahun di Camp Nou

Pedri bersama De Jong (foto:fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Pedri atas kontrak baru lima tahun di Camp Nou.

Kontrak pemain berusia 18 tahun saat ini dengan raksasa Catalan akan berakhir musim panas mendatang, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjang perjanjian selama dua tahun lagi.

Pedri saat ini adalah salah satu anggota skuat dengan bayaran terendah, dan Barcelona telah berdiskusi dengan pemain internasional Spanyol mengenai kesepakatan baru dan lebih baik.

Ada kekhawatiran bahwa masalah keuangan klub akan mencegah mereka mempertahankan talenta muda itu dalam jangka panjang.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, kedua pihak kini telah mencapai kesepakatan tentang kesepakatan baru, yang akan berlangsung hingga Juni 2026 mendatang.

Romano mengklaim bahwa kontrak baru dapat ditandatangani `dalam beberapa jam ke depan`, dan klausul pelepasan sang gelandang diduga telah ditetapkan sebesar €1 miliar (£850 juta).

Pedri telah mencetak empat gol dan enam assist dalam 56 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub dari Las Palmas pada Juni 2020 lalu. (Sportmole)

 

TAGS : Klub Barcelona Gelandang Pedri Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :