Kamis, 16/05/2024 12:54 WIB

Chelsea Dikabarkan Bakal Sodorkan Kontrak Baru ke Cole Palmer

Namun di kontrak barunya nanti, Palmer akan mendapatkan kenaikan gaji dengan jumlah yang besar

Gelandang Chelsea, Cole Palmer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bintang anyar Chelsea Cole Palmer dikabarkan bakal disodorkan kontrak baru oleh oleh manajemen The Blues.

Di musim panas tahun lalu, Chelsea memutuskan untuk merekrut Palmer dari Manchester City. The Blues tidak sungkan membayar harga mahal agar sang winger bisa merapat ke tim mereka.

Investasi Chelsea itu berbuah manis. Pasalnya Palmer menjadi pemain terbaik Chelsea musim ini, di mana ia rajin mencetak gol dan assist bagi The Blues.

The Daily Mail melaporkan, performa apik Palmer di-notice manajemen Chelsea. Mereka dikabarkan akan memperbaharui kontrak Palmer dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan itu, ada dua alasan mengapa manajemen Chelsea memberikan kontrak baru pada Palmer.

Yang pertama sebagai bentuk apresiasi kepada sang pemain. Karena tanpa kehadiran Palmer di musim ini, Chelsea berada di posisi yang jauh lebih buruk.

Alasan lainnya karena mereka takut Palmer dibajak klub top Eropa lainnya di musim depan. Jadi mereka merasa penting untuk memberikan kontrak baru bagi sang pemain.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea akan memberikan kompensasi yang besar jika Palmer mau memperpanjang kontraknya.

Saat ini gaji sang winger di Chelsea masih relatif kecil. Ia menerima gaji 80 ribu pounds per pekan di skuat The Blues.

Namun di kontrak barunya nanti, Palmer akan mendapatkan kenaikan gaji dengan jumlah yang besar, meski laporan itu tidak menyebut secara spesifik berapa besar gaji sang pemain.(bln)

KEYWORD :

Chelsea Cole Palmer Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :