Selasa, 21/05/2024 05:37 WIB

Arsenal Umumkan Kontrak Jangka Panjang Baru Ben White

Arsenal Umumkan Kontrak Jangka Panjang Baru Ben White

Bek Arsenal, Ben White (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal mengumumkan kontrak jangka panjang baru untuk bek sayapnya, Ben White, lebih lama dari kontrak sebelumnya yang hanya berlaku hingga 2026 mendatang.

Mantan pemain Brighton & Hove Albion ini menikmati transisi yang luar biasa dari bek tengah ke bek sayap sejak bergabung pada 2021 lalu. Dia sering dipuji sebagai salah satu pemain asuhan Mikel Arteta yang paling konsisten.

White telah menghasilkan empat gol dan sembilan assist dalam 122 pertandingan untuk The Gunners. Dia juga telah memainkan 38 pertandingan Liga Inggris, dan hanya melewatkan satu di antaranya.

"Ben adalah pemain kunci bagi kami, seorang profesional papan atas dengan mentalitas pemenang, dan salah satu orang yang memimpin dengan memberi contoh setiap hari," kata Arteta di laman resmi Arsenal, sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Kamis (14/3).

"Kemampuan, tekad, dan sikap positif Ben sangat penting, namun ia juga memiliki karakter dan manusia yang hebat. Kami semua berharap dapat terus bekerja sama dengan Ben di tahun-tahun mendatang," imbuh dia.

Arsenal berdiskusi dengan perwakilan White selama beberapa bulan sebelum mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 26 tahun itu. Kendati demikian, The Gunners tak merinci durasi kontrak baru yang diteken sang pemain.

Selain White, Arsenal juga memperpanjang kontrak Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Magalhaes, dan William Saliba. Begitu pula kiper kedua Aaron Ramsdale dan pemain sayap Reiss Nelson.

KEYWORD :

Arsenal Ben White Kontrak Baru Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :