Minggu, 19/05/2024 03:34 WIB

Tyler Adams Lega Kembali Merumput usai Setahun Absen

Tyler Adams Lega Kembali Merumput usai Setahun Absen

Pemain Bournemouth, Tyler Adams (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tyler Adams akhirnya kembali bisa merasakan atmosfer Liga Inggris ketika tampil untuk Bournemouth melawan Luton Town, pasca absen selama 12 bulan akibat cedera panjang.

Pemain Amerika Serikat itu bermain dalam hasil imbang 2-2 melawan Brighton pada 11 Maret 2023 silam. Kala itu dia masih memperkuat Leeds United. Adams harus menunggu hingga 13 Maret 2024 untuk kembali ke panggung divisi teratas Inggris.

Setelah bermain selama 19 menit dari bangku cadangan dalam kemenangan 4-3 Bournemouth atas Luton, Adams mengaku lega karena telah berhasil melewati serangkaian proses rehabilitasi dari cedera hamstring, meski harus beradaptasi dengan tim baru.

"Saya memainkan pertandingan cadangan minggu lalu dan hanya bermain 30 menit tetapi tetap saja, hanya untuk masuk ke dalam kekacauan permainan, melihat sekeliling, memeriksa bahu Anda, mengetahui di mana Anda berada di lapangan, dan beradaptasi dengan rekan satu tim baru," kata Adams dikutip dari Goal pada Kamis (14/3).

"Sangat bagus dan mudah untuk memasuki pertandingan itu dengan para pemain terbang segera setelah kami mendapatkan tiga gol itu kembali. Anda bisa melihat kepercayaan pada tim. Saya sangat bersemangat untuk berada di luar sana," tambah dia.

Adams yang menjadi kapten timnas AS di Piala Dunia 2022 tampak tampil luwes di laga perdananya pasca cedera. Dia juga menyebut kehadirannya berdampak untuk skuat Bournemouth.

"Anda dapat langsung melihatnya begitu Anda mulai berkomunikasi, segala sesuatu di sekitar Anda menjadi membosankan. Kami ingin memperlambat permainan ketika kami mempunyai kesempatan," tutup dia.

KEYWORD :

Tyler Adams Bournemouth Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :