Jum'at, 26/04/2024 04:54 WIB

Ousmane Dembele Masuk Radar Liverpool

 Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran untuk penyerang Barcelona Ousmane Dembele musim panas mendatang.

Ousmane Dembele (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran untuk penyerang Barcelona Ousmane Dembele musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu belum menandatangani perpanjangan di Camp Nou setelah musim panas 2022, yang berarti bahwa La Blaugrana bisa berada di bawah tekanan untuk menjualnya pada Januari sebelum dia pergi secara gratis di akhir musim.

Manchester City dan Manchester United sama-sama diperkirakan akan bertarung untuk mendapatkan jasa Dembele musim panas mendatang, tetapi Liverpool diduga ingin mencuri perhatian dari rival mereka dalam perebutan pemain Prancis itu.

Menurut TEAMtalk, direktur Liverpool Michael Edwards sudah menyusun kerangka kerja untuk pendekatan resmi, dengan manajer The Reds Jurgen Klopp `jatuh cinta` dengan sang penyerang.

Laporan itu menambahkan bahwa Liverpool akan berharap untuk mengikat Dembele ke perjanjian pra-kontrak bulan depan, tetapi Juventus, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik.

Dembele belum tampil untuk Barcelona musim ini karena cedera lutut tetapi baru-baru ini kembali berlatih bersama rekan senegaranya Sergio Aguero.

Ia pindah dari Borussia Dortmund ke Barcelona pada Agustus 2017 lalu. Barcelona membelinya dengan harga [ditambah bonus] yang mencapai 120 juta euro. Namun, sejauh ini dia sering mengalami cedera.

Cedera pertama yang didapat Ousmane Dembele usai pindah ke Barcelona adalah cedera otot paha. Cedera dialami pada September 2017, sebulan setelah pindah ke Barcelona. Cedera ini membuatnya absen selama empat bulan.

Tidak lama pasca sembuh cedera otot paha, Dembele kembali cedera. Kali ini, pemain kelahiran 15 Mei 1997 itu mengalami cedera hamstring. Dia harus absen selama satu bulan.

KEYWORD :

Info Transfer Ousmane Dembele FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :