Sabtu, 27/04/2024 09:11 WIB

AC Milan Ingin Datangkan Penyerang Gratisan Chelsea

AC Milan sedang bersiap mengajukan tawaran untuk penyerang Chelsea. Olivier Giroud. Striker Prancis itu saat ini menyisakan satu bulan kontraknya di Stamford Bridge.

Olivier Giroud (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - AC Milan sedang bersiap mengajukan tawaran untuk penyerang Chelsea. Olivier Giroud. Striker Prancis itu saat ini menyisakan satu bulan kontraknya di Stamford Bridge.

Giroud yang membantu Chelsea mengamankan finis empat besar dan memenangkan mahkota Liga Champions kedua mereka pada 2020-21, akan ditarik ke San Siro dengan status bebas transfer.

Dikutip dari Goal pada Senin (31/5), sejumlah pejabat Milan akan bertemu dengan perwakilan Giroud akhir pekan ini untuk membicarakan kesepakatan.

Pelatih kepala Rossoneri Stefano Pioli ingin menambah penyerang pengalaman ke barisan depan, usai berhasil membawa klub tersebut kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun.

Giroud menjadi target prioritas, dan Milan meyakini bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di level tertinggi, perannya kecil di Chelsea selama dua musim terakhir.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik di kotak penalti, dia kuat secara fisik, dia memiliki sentuhan pertama yang luar biasa ketika dia mengambil bola secara langsung," kata pelatih The Blues, Thomas Tuchel.

"Dia adalah tokoh kunci, dia memiliki pengaruh besar dengan cara paling positif yang kami inginkan, dan inilah yang bisa saya katakan. Jadi saya sangat senang dia ada di sini, dan dari sana, kami akan sampai pada keputusan, tapi itu terlalu cepat," sambung Tuchel.

Giroud telah mencetak 39 gol dalam 119 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi, sejak pindah ke Stamford Bridge dari Arsenal pada Januari 2018.

11 dari golnya dicatat dalam kampanye terbaru Chelsea, tetapi ia hanya memulai 12 pertandingan dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan selama kemenangan final Liga Champions 1-0 atas Manchester City pada akhir pekan lalu.

KEYWORD :

Olivier Giroud AC Milan Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :