Sabtu, 27/04/2024 09:26 WIB

Chelsea Pengin Ikat Kante Lebih Lama

Chelsea dilaporkan akan menawarkan N`Golo Kante kontrak jangka panjang baru dalam beberapa minggu mendatang.

NGolo Kante (Foto: AP)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan akan menawarkan N`Golo Kante kontrak jangka panjang baru dalam beberapa minggu mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu menikmati musim luar biasa untuk the Blues, membuat 48 penampilan di semua kompetisi, dan dia jadi man of the match di laga final Liga Champions melawan Manchester City.

Kante bermain selama 90 menit penuh dalam laga tersebut di Porto, di mana gol di babak pertama dari Kai Havertz mengamankan Piala Eropa kedua untuk Chelsea.

Pemain internasional Prancis, yang sekarang bersiap untuk mewakili negaranya di Euro 2020, hanya memiliki waktu dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya saat ini di Stamford Bridge.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano , Chelsea berencana menawarkan `kontrak jangka panjang baru` kepada pemenang Piala Dunia itu, karena raksasa ibu kota berusaha untuk mengakhiri spekulasi seputar masa depannya.

Kante telah mencatatkan 218 penampilan untuk The Blues sejak tiba dari Leicester City pada 2016, memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Liga Premier, dan Piala FA selama waktunya di klub.

 

KEYWORD :

NGolo Kante Klub Chelsea Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :