Selasa, 30/04/2024 09:40 WIB

Selangkah Lagi, Pickford Teken Kontrak Baru di Everton

Selangkah Lagi, Pickford Teken Kontrak Baru di Everton

Kiper Everton, Jordan Pickford (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, akan menandatangani kontrak jangka panjang baru dalam waktu dekat. Penandatanganan ini bertujuan mengamankan Pickford yang kontraknya akan habis 18 bulan ke depan.

Sejak bergabung dari Sunderland pada musim panas 2017 silam, Pickford telah mencatatkan 222 penampilan untuk The Toffees. Tapi, akhir-akhir ini, masa depan kiper timnas Inggris itu di Goodison Park terus diragukan.

Tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Everton ke Pickford bulan lalu belum menemui kata sepakat. Sang kiper menolak usulan gaji yang ditawarkan klub.

Yang terbaru, menurut laporan The Times yang dikutip Sports Mole pada Jumat (24/2), klub telah mencapai kemajuan signifikan dalam proses negosiasi. Pickford diyakini bakal bertahan dengan kontrak hingga 2027.

Kesepakatan baru ditaksir bernilai 35 juta pounds dan tidak termasuk klausul degradasi, yang akan memungkinkannya pergi apabila Everton turun kasta ke divisi Championship.

Sementara itu, nama Pickford masuk dalam radar sejumlah raksasa Liga Inggris, antara lain Chelsea, Manchester United (MU), dan Tottenham Hotspurs.

MU ingin mendatangkan penjaga gawang baru di tengah belum jelasnya masa depan David de Gea di Old Trafford. Meski tampil apik bersama Setan Merah, De Gea hanya akan diberikan perpanjangan kontrak bila bersedia menurunkan gaji.

KEYWORD :

Jordan Pickford Everton Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :