Sabtu, 27/04/2024 19:04 WIB

Laga Testimonial Masuk dalam Kontrak Anyar De Gea

Laga Testimonial Masuk dalam Kontrak Anyar De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) berencana memasukkan laga testimonial dalam kontrak baru penjaga gawang David de Gea, yang akan kehabisan kontrak akhir musim ini.

Laga testimonial merupakan pertandingan yang diselenggarakan untuk menghormati pemain yang banyak berkontribusi terhadap klub.

Sebelumnya, MU pernah menggelar laga testimonial untuk para legendanya, termasuk Wayne Rooney, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand.

"Manchester United berencana menawarkan laga testimonial kepada De Gea sebagai bagian dari kontrak baru, dengan kesepakatan yang berpotensi tercapai sebelum akhir musim," demikian laporan The Sun yang dikutip Sports Mole pada Senin (22/5).

Setan Merah ingin mempertahankan jasa De Gea musim depan. Namun, kedua belah pihak masih belum sepakat mengenai gaji. Pemain 32 tahun itu kini menjadi pemilik gaji tertinggi di klub, dan MU menginginkan supaya gajinya dipotong hingga 50 persen.

Meski sempat mencatatkan sejumlah penampilan buruk musim ini, nyatanya De Gea masih menjadi yang terbaik. Dia memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Inggris musim 2022-2023, setelah membukukan 17 kali clean sheet.

KEYWORD :

Laga Testimonial Manchester United David de Gea Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :