Senin, 29/04/2024 03:17 WIB

MU Pernah Tolak Datangkan Son Heung-min dan Willian

MU Pernah Tolak Datangkan Son Heung-min dan Willian

Son Heung Min mencetak empat gol ke gawang Southampton (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) pernah menolak saran dari mantan asisten pelatih Sir Alex Ferguson, Rene Maulensteen, untuk mendatangkan Son Heung-min dan Willian.

Maulensteen yang menghabiskan 12 tahun di Old Trafford, akhirnya memutuskan hubungan dengan Setan Merah pada 2013 silam, ketika David Moyes mengambil alih klub pasca pensiunnya Ferguson.

Setelahnya dia melatih klub Rusia, Anzhi Makhachkala yang memungkinkannya bekerja dengan Willian dan Son. Kedua pemain ini direkomendasikan ke MU, namun ditolak, sebelum akhirnya keduanya masing-masing memilih Chelsea dan Tottenham Hotspurs.

"Ini benar-benar sedikit mengganggu saya. Karena ketika Son baru saja datang ke Tottenham bertahun-tahun yang lalu, saya merasa melihatnya satu atau dua kali musim sebelunya, inilah pemain yang perlu dibeli United," kata dia dikutip dari Goal pada Jumat (19/5).

"Ada satu lagi yang saya rekomendasikan juga. Ketika saya meninggalkan United, saya pergi ke Anzhi di Rusia bersama Guus Hiddink, kemudian Guus pergi dan saya mengambil alih. Saya memiliki skuat yang sangat menarik dengan banyak individu yang bertalenta seperti Samuel Eto`o, Lassana Diarra, Christopher Samba. Dan Willian ada di sana," sambung dia.

Lolos dari bidikan MU, Willian akhirnya sukses bersama Chelsea sebelum akhirnya hengkang dan kini menjadi punggawa Fulham. Sedangkan Son menjadi tulang punggung Spurs di posisi sayap. Pemain Korea Selatan (Korsel) itu bahkan menjadi top skorer musim lalu.

KEYWORD :

Son Heung-min Willian Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :