Minggu, 28/04/2024 10:34 WIB

Aston Villa Ingin Pinjam Martial Musim Depan

Aston Villa Ingin Pinjam Martial Musim Depan

Penyerang MU Anthony Martial (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Aston Villa dikabarkan sedang mematangkan rencana mendatangkan penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial, dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain 27 tahun itu hanya mencetak delapan gol untuk Setan Merah musim ini, menyusul serangkaian cedera yang dia alami. Sementara itu kontraknya di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang.

"Villa sedang mempertimbangkan langkah pinjaman untuk Martial, dengan tawaran tersebut berpotensi termasuk opsi untuk membeli di akhir musim 2023-2024," demikian laporan FootballTransfers yang dikutip Sports Mole pada Senin (22/5).

Laporan itu menambahkan bahwa pelatih Villa, Unai Emery tertarik merekrut penyerang serbaguna, dan menilai Martial sebagai pemain yang ideal untuk mengisi opsi di lini serang klub.

Villa berupaya meningkatkan ketajaman sebab berpeluang akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan, setelah bertengger di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris, unggul satu poin dari Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, Martial yang telah melakoni 296 pertandingan sejak tiba dari AS Monaco pada musim panas 2015, telah mencetak 87 gol dan 53 assist sejauh ini.

Sayangnya, musim ini pemain Prancis itu berjuang dengan sejumlah masalah cedera, menghabiskan waktu di pinggir lapangan karena masalah hamstring, achilles, punggung, otot, dan pinggul.

KEYWORD :

Anthony Martial Manchester United Aston Villa Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :